Haiiiii.....mimi datang loh ini..setelah nyaris seminggu mimi gak da up apa-apa...eheheh
Baru satu yang bisa mimi up, gak apa-apa kan ya...
Mari baca....
*****
Seperti rencana keluarga Kim, kalau hari ini mereka akan mengunjungi keluarga Yoongi, bermaksud untuk melamar Yoongi untuk Hoseok.
Dan bukan keluarga mereka jika tidak rempong. Harap maklum saja, walau mereka itu keluarga tersohor, keluarga terkaya, keluarga yang paling di hormati di mata masyarakat..ingat ya di mata masyarakat. Karena sebenarnya mereka ini keluarga ribut yang selalu saja heboh bahkan hanya karena suara kentut yang tertahan dan terpaksa terlepas karena tak sanggup menahan.
Seperti saat ini, Jimin dan emaknya gak bisa diam hanya karena warna kolor yang mau dipakai oleh Jimin. Jimin maunya yang senada dengan bra nya, sedang si emak malah ngerekom warna hitam aja. Bingung deh kenapa juga di ributin hanya perkara warna, padahal gak juga keliatan.
Itu baru masalah kolor, belum lagi dress versus jeans. Emak-emak manapun pastinya mau anak gadisnya itu berpenampilan fenimim mengenakan dress selutut dengan warna yang lembut, sepasang kaki yang di balut high heels, rambut yang di tata rapi. Pokoknya cantik kaya barbie hidup. Juga memakai tas tangan yang terlihat imut.
Tapi Seorang Park Jimin yang lahir dengan onderdil cewek tapi jiwa cowok itu jelas menolak dong. Dia malah lebih memilih pakaian super duper santai. Dengan jeans yang koyak-koyak kaya gak punya duit buat beli baru, lalu kaos bolong over size, kaki jenjang di balut sepatu kets, lalu sebuah waist bag menggantung di dada nya. Dan dia merasa itu adalah penampilan yang sangat amat sempurna..ah jangan lupakan topi yang membungkus kepalanya.
Emak mana yang terima coba??? Dikata mau menagih hutang apa???? Penampilan kaya preman perempatan..
"Eh..bantet!!! Kita ini mau lamaran, oon. Bukan mau ngancem kang utang..ganti!!!" Ujar Ny. Park geram.
"Ihhh...emak, ini gaya baru loh..keren gini kok disuruh ganti..emok.." Jimin gak mau kalah dong.
"Keren gundul mu!!! Kalau mau ngelabrak orang cocok itu, cocok banget malah....tapi.....kita ini mau ngelamar ..NGE-LA-MA-R..." Ny. Park makin kesal dong, soalnya putrinya ini malah kaya gak mau denger gitu.
"Ganti gak Jim.."
"Gak mau mak..." Tuh kan..tuh kan..Jimin itu kepala batu banget.
"Oke..Bener gak mau ganti????"
"Eng......gak.." Ny. Park menatap putrinya lekat, tak lama istri dari Park Yoochun itu tersenyum menyeringai.
"Fine....kau dirumah saja..gak boleh ikut. Dan akan emak bilang ke Yoongi kalau kau menolak dia menjadi kakak ipar mu.." Jimin menatap sang ibu lalu Jimin malah balik menyeringai.
"Yoongi tau kalau aku yang paling semangat kalau dia menjadi kakak iparku..dia tak akan percaya.. mak.."
"Oh ya??? Ahhh..bagaimana kalau emak pesan ke Taetae untuk mengatakan kepada Jungkook, kalau kau meminta putus padanya???"
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...