Yoshhhh....
Mari baca~~~~
******
Selesai semua di mansion Min, Jimin menjadi penculik. Dan yang di culik tak lain dan tak bukan, only one Jeon Jungkook.
Jimin bahkan terkekeh sambil berlari saat ibunya memanggil namanya dengan suara melengking.
Jungkook yang diajak lari mah, gak masalah sih..sekalian olah raga katanya..
"Ayah....aku bawa mobil nde...ayah pulang sama papa...!!!" Jimin bahkan sempat berteriak dari tengah ruangan
"YAK...PARK JIMIN....KEMBALI KAU BANTET !!!!!" sang ibu semakin menjadi memamerkan suara melengking khas lumba-lumba sawan.
Tapi....
Jimin malah tak perduli, dirinya tak takut jika ada ayah kesayangannya yang jadi tameng. Semprol kau Jimin.
Jungkook dan Jimin meninggalkan kediaman Min menggunakan mobil milik sang ayah. Bahkan supir keluarganya disuruh gabung dengan mobil milik keluarga Kim. Untung aja Hoseok dan Taehyung naik mobil masing-masing. Kalau enggak kan jadinya empit-empitan.
Oke..kita view ke itik genit dengan kelinci otot nde..
Jimin menyetir sambil sesekali terkekeh, karena mengingat sang emak.
"Jimin kok nakal..??" Tanya Jungkook.
"He...gak nakal bunny, ...hanya saja aku suka menjaili emak. Habisnya dari tadi emak menistakan aku terus, gantian dong..." jawab Jimin santai. Jungkook.hanya bisa terkekeh saja.
"Terus kita kemana ini???" Jungkook yang jarang keluar rumah So pasti kepo dong ya..
"Emm...belum tau sih, keliling aja dulu..mumpung belum tengah malam..nyahahhaah" Jimin ini rada.aneh jadi harap maklum saja.
Benar saja, Jimin membawa Jungkook untuk keliling-keliling, sambil mereka bercerita dengan banyak tema.
Salah satunya, mantan..
Jimin percaya aja sih kalau Jungkook gak punya mantan. Apalagi kalau ingat sama penampilannya terdahulu kan ya..Hemmm...
Nah yang jadi masalah, Jungkook.yang kayanya gak percaya kalau Jimim gak punya mantan. Secara, Jimin itu cantiknya buka kaleng-kaleng. Tubuhnya juga body goals banget. Mungilnya dia tuh minta di culik, Jimin juga terlihat gampang dekat dengan yang namanya cowok, belum lagi Jimin yang humble. Jadi gak salah Jungkook kalau cowok Jeon ini gak percaya kan.
Ckiiit...
Mobil berhenti tepat didepan gerbang mansion Jeon.
"Dengar bunny. Mau percaya atau enggak. Aku tuh udah ngomong yang benar. Jangan nilai aku yang suka dekat dengan Tetet juga Hobie oppa, plus Cheonam lalu kau mengatakan kalau mantan aku banyak. Aku dekat dengan mereka karena mereka itu keluarga aku..kalau semisal kita putus, kau itu mantan pertama aku...oke" Jimin berujar dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...