Bag.20

1.9K 233 30
                                    

Semua cast milik Tuhan
Agensi dan Orang tua mereka.
Cerita milik Mimi
Asli milik Mimi..

Yoshhh...

Langsung saja ya..

Mari baca~~~~

******

"Hobie oppa....Jiminie datang nih...yuhuuuu Hobie oppa..." Jimin asal masuk tanpa mengucap salam, dan langsung heboh berteriak memanggil nama seseorang.

"Bantet..berisik tau gak!!!" Taehyung berujar kesal, Taehyung berjalan menuruni tangga bersama seorang namja.

"Hobie oppa..." tak menanggapi perkataan sepupunya itu, Jimin malah berlari, melompat kedalam pelukan namja yang tersenyum cerah.

Hup...

Dan namja itu dengan siaga menangkap tubuh yeoja mungil yang ia anggap seperti adiknya itu.

"Huaaaaa...oppa kemana aja eoh??? Kasih kabar enggak, calling-calling  pun enggak...huaaaaa " Jimin memeluk erat namja itu.

"Ahahaha...Jiminie, maafkan oppa nde. Oppa terlalu sibuk mengejar pelajaran..." jawab namja itu. Jimin asik namplok di gendongan Hoseok atau Hobie( panggilan kesayangan dari Jimin)

Bruk..

Hoseok duduk di sofa dengan Jimin yang masih asik didalam gendongan. Taehyung hanya bisa geleng kepala saja. Tau kalau sepupu nya itu sangat amat menyayangi Hoseok, hyung angkatnya.

"Hoseok-ah..bagaimana kabar mu, hem???" Tanya Ny. Park

"Aku sehat, imo..imo dan samchon, seharian kan???"

"Kami sehat, sayang. Kau nakal ya..tak mengabari kami sampai hampir dua tahun.." ujar Ibu dari Jimin

"Maafkan aku imo, seperti yang aku katakan tadi. Aku mengejar ketertinggalanku..juga masalah perusahaan di Austria membuat aku harus fokus.."

"Ini semua salahmu. Kenapa juga mengirim Hoseok ke Austria???" Tn. Park menatap Tn. Kim dengan tajam.

"Mau gimana lagi hyung, perusahaan itu adalah perusahaan yang Aku dirikan khusus untuk Hoseok, dan dia memang seharusnya belajar menghandle semuanya.." Tn. Kim

"Tapi dia masih sekolah, Kim Namjoon-ssi???" Ny. Park akan Kim Junsu, noona dari  Kim Namjoon.

"Noona...aku percaya dengan putra sulungku. Dia pasti mampu.." ujar Tn. Kim lagi.

"Sudahlah, lalu Hoseokie akan menetap disini kan???" Sang ibu bertanya dengan penuh harap.

"Emm...tidak selamanya, eomma. Karena seperti yang dibilang appa, aku akan kembali ke Austria. Tapi setelah aku membereskan cerita aku disini.." ujar Hoseok

"Cerita??? Oppa buat cerita seperti Mimi krempeng  itu???" Kayanya Jimin ada masalah sama Mimi ya!! Coba ngomong...

"Keluar dari dialog Mi..." Mimi misuh-misuh negara Jimin(lagi!!!)

"Emm..secara tak sengaja, ya. Dan oppa harus menyelesaikan cerita yang belum selesai. Oppa harus bersikap gentle..kan" Jimin mengangguk semangat

culun tapi aku suka...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang