Yuhuuuuu...
Udah lama mimi gangguin si itik centil kita ini...
Seminggu loh, wkwkwkwkwkkw..
Oh iya, mau ucapan selamat buat kita semua. Buat BTS KESAYANGAN, buat rumah tercinta ku ARMY .
Sumpah ya, mimi waktu ngevote tfma, gedek sendiri..susah bgt ya ampun, sampe mau nangis apalagi liat perbedaannya tuh jauuuuhhhh banget sama sunbae sebelah. Tapi akhirnya menang juga, itu 5 piala mau di letak mana lagi coba???
Terus nih ya, kayanya ini masih awal aja..entar lagi BTS bakal jadi tukang borong kaya taon" semalam, kan???Jadi bersiap aja deh ya..
Utk performance...mereka membuat mimi KOBAM lagi dan lagi..
Ah sudahlah, langsung aja kan ya...
*****
Jungkook dan Jimin masih saling bergandengan tangan, dengan jimin yang senyum-senyum itik,
"Tangan bunny, gede juga...ehehehhe gimana 'itu nya ha..ehehehehhe" sungguh qotor pikiranmu, wahai itik ganjen!!!
"Diam deh mi, lanjut nulis aja. Jangan sampe aku sleding kau ditempat!!!"
Hah..kita lanjut.
Jimin gak nyangka loh dari belajar jadi penguntit, bersama Taehyung berakhir dengan mendapatkan Jungkook yang tampan nya minta di halalin sesegera mungkin ini. Jimin awalnya hanya ingin menikmati dari jauh, eh ternyata bisa dinikmati secara langsung. Kebaikan apa yang dilakukan Jimin di masa lalu??? Ada yang tau??? Mimi gak tau, makanya mau cari tau. Ceritanya mimi iri sama si centil ini bisa dapat pria setampan Jeon Jungkook. Bagaimana dengan kalian wahai teman-teman??? Utarakan isi hati terdalam..silahkan.
Oke back to itik.
"Jimin...."
"Ya bunny???"
Langkah Jungkook berhenti, otomatis Jimin ikut berhenti dong. Keduanya saling berhadapan, jantung Jimin sudah pemanasan untuk melakukan gendang dangdut didalam sana. Darahnya sudah bersiap untuk berlomba lari di lintasan pembuluh darah. Lebay...
Jungkook menatap Jimin lekat, dan Jimin ikut membalas tatapan walau sebenarnya badannya udah mulai melunak bak jelly.
"Apa Jimin menyukai Taehyung, Hoseok hyung juga Chwang hyung???"
"Ya iyalah, Taetae dan hobbie oppa itu sepupu kesayangan, Cheonam itu kan hyung nya bunny, berarti kan abang aku juga, harus disayangi dong...kenapa???" Jujur loh ini si Jimin. Karena dia memang suka dan sayang sama tiga pria tampannya kelewatan itu.
"Gak boleh...kan aku udah bilang, hanya boleh suka padaku saja. Aku tak mau kalau Jimin nanti malah memilih mereka.." oke telinga Jimin masih aman, semua onderdil masih bagus, So..Jimin gak salah dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...