Bagian 46

1.4K 186 14
                                    

Mari baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari baca.......

******

Pepatah mengatakan, jangan sewot..kalau gak mau disewotin..

Itulah yang terjadi pada si pria tampan bermarga Kim, tapi sedikit lamban berpikir apalagi bertindak. Dan membuat orang disekitar jadi kesal sendiri.

"Aku gak sewot, kakak ipar. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Aku mengatakan fakta..kalau aku ganteng pake banget.."

"Ya..ya..ya..tapi aku yakin, oppa tampan itu pasti lebih gentle, lebih berani, dan juga lebih manly.." Yoongi mulai pasang kompor sodara-sodara.

"Kakak ipar..kenapa malah membela orang luar, padahal aku adik ipar mu.." Taehyung gak habis pikir.

"Maaf aja ya, belum official. Kau lupa, kalau aku dengan Hoseok oppa masih tunangan..dan apa tadi??? Aku membela orang luar??? Kalau bentukan orang dalam macam mu..memang bagus aku bela oramg luar.." Taehyung menatap tajam Yoongi.

"Ehem..Yoongi benar, aku juga gak bakal bela sepupu macam mu..yang gak ada berani nya.. "

"Kenapa kalian tak ada yang membela ku...??? Kook, apa kau juga sama???" Taehyung menatap Kekasih Jimin.

"Emm..ya...maafkan aku Tae.." ujar Jungkook dengan nada terdengar menyesal.

"Jangan katakan maaf padanya, Bunny..." Jimin menatap tajam kearah Taehyung.

"Kenapa sih, kalian tega banget sama aku..Yeonjun, apa kau???" Taehyung akhirnya bertanya pada wanita cantik yang memiliki wajah yang mirip dengannya itu.

"Ak-"

"Yeon, kalau aku jadi dirimu.. aku akan dengan senang hati menerima salam dari pria gentle seperti oppa ini.." Lisa menatap Yeonjun dengan tatapan intens

"Aku juga...untung saja Hoseok oppa memiliki sikap gentle yang sama..makanya aku tak bisa melepaskan cinta nya.." Yoongi tak mau kalah.

"Bunny juga, walau pun terlihat polos..tapi dia ini cemburuan, apalagi kalau aku membahas cowok lain, dia tak akan suka.." ujar Jimin, secara gak langsung Baik Jimin, Lisa dan Yoongi lagi-lagi mengejek Taehyung yang plin plan itu. Yeonjun yang mendengarnya hanya bisa tersenyum tipis.

"Aku juga sebenarnya sudah berbicara dengan Chwang oppa, dan dia mengatakan tak ada salahnya aku mencoba..mana tau kan. Jodoh tak ada yang tau.." ucapan Yeonjun membuat hati Taehyung terasa sakit, dan dirinya merasa kalau nafasnya seperti ditarik paksa.

"Yeonjunie...bukannya kau mengatakan akan menunggu ku???" Taehyung berujar dengan nada tegas.

"Iya oppa..."

"Lalu????"

"Heh...eek Yeontan, kau kira Yeonjun itu apa???? Anjing Hachiko, anjing yang rela menunggu  tuannya, sampai ajal menjemputnya??? Gitu??? Jangan bodoh. Setiap manusia punya rasa lelah dan bosan..." Jimin gedek melihat sepupunya ini.

culun tapi aku suka...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang