Yoshhh...Langsung saja lah ya...
******
Sret...
"Hi..my bunny, mau pulang kan ya???" Jimin langsung memeluk lengan Jungkook, begitu namja Jeon itu keluar dari kelasnya.
"Ha-hai...Jimin-ssi.....emmm ya" jawab Jungkook dengan suara gugup.
"Ya sudah, kajja.." Jungkook hanya pasrah di seret oleh Jimin menuju parkiran.
"Eh..Jimin sunbae, anyyeong..." yeoja yang merupakan junior mereka menyapa Jimin
"Ahhh..sepupu iparku, annyeong. Mau pulang kan..kajja" Yeonjun mengangguk saja dan berjalan disamping namja Kim, sepupu Jimin.
Yeonjun menatap lekat pasangan yang ada didepannya, perbedaan tinggi keduanya sangatlah serasi. Tubuh mungil Jimin, dengan tubuh besar Jungkook seakan saling melengkapi.
Hanya saja, sepupunya itu terlihat kaku saat berjalan dengan Yeoja mungil bermarga Park itu. Dan itu membuat Yeonjun terkekeh sendiri
"Kau kenapa???" Tanya Taehyung heran
"Emm..tak apa sunbae, hanya saja aku lucu melihat Jungkook oppa yang berjalan seperti robot.." Taehyung menatap kedepan dan ia membenarkan perkataan Yeonjun.
"Jeon.." Taehyung melihat Jungkook dan Jimin sontak berbalik
"Ya..Taehyung-ssi???"
"Jalanmu seperti robot...terlalu kaku, dude.." ujar Taehyung dan membuat Jimin langsung menatap kaki Jungkook lama.
Plak...
"Apa yang kau lihat, Ntet??? Jangan sampai otakmu yang sekecil kutu itu sok-sokan traveling ya..belum ada visa dan pasport.." Tanpa rasa belas kasihan, namja Kim itu menempeleng belakang kepala Jimin
"Tetet....bangsat, sakit ihhhh...otak siapa yang traveling, aku ngeliat kakinya My bunny, mungkin aja luka makanya jalan kaya robot..."
"Alah...gak usah ngeles..ntet, pikiranmu itu udah tersetting disini ku..." puk..puk..puk...
Taehyung menepuk-nepuk bokongnya sendiri
"Tai samamu...tetet..bangsat!!!" Jimin kesel setengah hidup...
"Jimin-ssi, tak boleh mengumpat..." bibir plumpy itu sontak mengerucut imut karena ucaoan Jungkook.
"Si tetet yang lebih dulu mancing-mancing, My bunny....aku tuh gak bisa di pancing..langsung naek amper ku" Jimin bela diri
Jungkook tak bisa berucap, sebenarnya bukan tak bisa. Tapi tak kuasa...
"Kook..."
"Oh..hyung..."
"Oohh...hai Cheonam ku...ehehheheh"
"Hai juga adik ipar....makin cantik dari tadi pagi.."
"Ahahhaha...cheonam ku ini, gembel ihhhh..gemeshhh"
"Gembel???" Yeonjun bingung dong, sepupunya ini tuh super duper kaya loh, kok dibilanhmg gembel???
"Gombal maksudnya, Yeon..maklumin aja kalau Jimin ini suka asal plesetin kata-kata.." Taehyung menjelaskan dan Yeonjun hanya bisa menganggukkan kepala saja.
"Cheonam...aku dan my bunny udah jadian loh..ehehehhehe" Jimin berniat pamer
"Tau kok, tadi saat aku berjalan aku mendengar banyak selentingan..aku bermaksud bertanya sih...dan dirimu langsung mengkonfirmasi kebenarannya..adik ipar" yeoja bermarga Park itu hanya bisa cengengesan saj
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
Fiksi PenggemarPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...