YosssshhhLangsung saja...eheheheheh
*******
Jimin memutar bola matanya jengah. Dirinya sudah bosan menghadapi namja bermarga Lee ini. Tapi bebel juga, jimin capek, jimin kesal karena kesenangannya terganggu.
"Jim...nanti malam ada waktu???"
"Maaf sunbae, aku sibuk..." jawab Jimin datar. Taehyung hanya bisa tersenyum kaku karena jawaban sepupunya itu.
"Ke-kebetulan nanti malam itu, makan malam keluarga kami Hyung, dan tak boleh tak mengahadirinya.." ujar Taehyung, namja Lee itu hanya bisa mendesah saja. Karena lagi-lagi sinyal cintanya ditepis kuat oleh sang pujaan hati.
"Yasudah deh...aku kembali ke mejaku saja.." Jimin tak menggubris, hanya Taehyung yang menganggukkan kepala.
Setelah namja Lee itu pergi, Taehyung ingin menasehati sang sepupu
"Jim..."
"Aaaahhhh...Tae, my bunny gak terlihat lagi..uggghhh gara-gara sunbae itu kan..ihhhh...belum puas loh aku...aaaagggrhhhhh"
"Hah...sudahlah Jim, aku lelah...aku lelah..." Taehyung jadi surut niat buat memberikan nasehat pada sang sepupu kesayangan.
*****
Dikamar Jimin.
Taehyung lagi-lagi menginap(dipaksa). Dan dirinya hanya menatap sang sepupu yang asik melihat koleksi photo yang ia dapat. Bahkan sampai dijadikan buku dengan halaman yang mencapai 200 halaman, bayangkan aja sehari berapa kali menjepret kalikan setahun, bahkan hari libur pun, Jimin tak libur mengikuti Namja jeon itu. Kecuali jika Si bunny-nya itu mengikuti olimpiade.
Raut wajah Jimin tuh sumringah setiap maniknya menatap buku dengan judul My love Bunny itu. Auranya terlihat sangat cerah, dan Taehyung yang sayang ke Jimin itu kebangetan, ya..senang dong kalau melihat sepupunya senang.
"Jim..."
"Emmm...apa Tae???" Tanya Jimin tanpa mengalihkan perhatian dari buku kesayangannya.
"Kau ini cinta atau terobsesi sih sebenarnya sama si culun itu???" Tanya Taehyung serius.
"...emmmmm...." Taehyung sabar menunggu selagi Jimin berpikir
"Aku......mencintai my bunny...sangat Tae" jawab Jimin jangan lupakan rona merah di pipi gembilnya.
"Culun gitu???".
"Ck...Tae...kau nya aja yang menatap pake mata..ya keliatan culun lah..." ujar Jimin santai
"Hah...jadi kau ngeliat pake apa???? Pake dengkul mu??? Dimana-mana ya kalo ngeliat pake mata..." Taehyung memperlihatkan ekspresi aneh. Siapa yang oon disini, dia atau sepupunya???
"Aiissshhh..maksud aku, kau melihat pake mata ini loh..." Jimin menunjuk sepasang mata Taehyung
"Coba liat pake mata batin..." ujar Jimin
"Mata batin??? Kau mau liat setan??? Si kelincimu itu setan??? Gitu???" Muka Jimin berubah ekspreai menjadi muka nahan eek
"Yak!!!! Kim Taehyung!!! Berani sekali kau mengatakan my bunny setan!!!! Uuugghhh"
"Ya..ya..ya...jim, kau yang bilang pake mata batin. Aku taunya kalo mata batin ya liat setan.." Taehyung berusaha menghindar dari Jimin yang udah bersiap buat kuda-kuda nya.
"Uuhhh..ya pokoknya itu lah, kau.liat dia itu pake hati..."
"Bilang dari tadi... gak usah sebut mata batin..bantet!!!!" Jimin hanya terkekeh lucu melihat sepupunya yang misuh-misuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
Fiksi PenggemarPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...