Yoshhh.....tuk hari ini, Mimi up 3 cerita...gimana?????Eheheheheheh
Jungkook yang super polos datang....
Ada yang nunggu gak nih..eheheheh
Langsung aja lah ya, biar palli...
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Bruk...
Tek...
Bughh....
Tubuh Jungkook terjatuh menyentuh lantai koridor sekolah saat dirinya tak sengaja menabrak seseorang yang memgalami hal sama sepertinya..
"Yak..nerd...apa kacamata mu udah gak berfungsi hah!!!!" Ujar seseorang itu dengan nada marahnya.
"Ma-maaf...aku tak sengaja..ma-maaf.." Jungkook berusaha mencari kacamata yang terlepas
Krek...
Jungkook langsung menoleh keasal suara, walau terlihat kabur tapi Jungkook bisa melihat kalau kacamatanya ada dibawah sepatu siswi yang membentak dirinya.
"Oopsss...pecah deh...ahahhahah..ha-"
Jungkook yang sudah dalam posisi berdiri menatap yeoja itu dengan tatapan datar, yang sebenarnya dirinya berusaha memfokuskan penglihatannya pada si yeoja. Namun yeoja itu sukses terkejut karena visual Jungkook yang tanpa kacamata pantat botol itu.
Visual seorang pangeran, dan tak bisa dipungkiri olehnya kalau dia seketika tertarik pada Jungkook.
"Kook...apa yang kau lakukan disini??? Loh kacamata mu mana???" Yoongi yang menghampiri sahabatnya bingung dong karena Jungkook tanpa kacamata itu sama saja gak bakal bisa liat apa-apa kecuali pandangan kabur.
Lalu Yoongi memperhatikan sekitar sampai mata kucingnya menangkap si kacamata ada di bawah pijakan yeoja seorang yeoja.
"Itu kacamata bisa sampai disana karena sengaja kau pijak atau gimana nih??" Yoongi langsung tembak
"Huh..itu resiko karena nerd sialan ini menabrak ku.." kacamata yang patah itu d semakin dipijak sampai rusak total, bahkan lensanya sudah tergores-gores
"Yak..neo!!!!" Yoongi berang, tapi Jungkook langsung menahan Yoongi.
"Udahlah Yoong, tak usah di perpanjang. Kajja..kita kekelas saja.." Jungkook berujar, dan mau tak mau Yoongi mengikuti keinginan Jungkook. Dirinya memegang tangan Jungkook agar namja Jeon itu tak salah langkah dan menabrak tiang sekolah.
Manik bulan sabit itu memicing tajam..
"Ehh..itu my bunny dengan siapa???" Jimin bertanya pada samg sepupu
"Eoh..ahhh..Min Yoongi, teman sekelas Jungkook, tapi kok pegangan tangan ya, ntet..???" Jimin sontak berjalan cepat ia harus bertanya pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...