Bag. 17

1.9K 238 43
                                    


Yossshhh...mimi datang..

Mari baca~~~~

********

Jimin n cs, menatap yeoja yang tiba-tiba mendatangi Jungkook

"Jungkook-ssi....aku ingin bicara, berdua.." ujar yeoja itu.

"Masalah apa???" Bukan Jungkook yang bertanya, tapi Jimin. Jimin gak bakal bisa diam jika ada yang mulai mengusik dirinya, atau bagian dari dirinya, termasuk manusia yang punya kedudukan spesial di hati.

"Bukan urusan mu, Jimin-ssi.." muka Jimin jadinya tercengo karena ucapan yeoja itu.

"For info, yang berhubungan dengan Jungkook akan menjadi urusan Jimin.." Lisa kayanya mulai ikut panas.

"Memang nya dia siapa????" Tanya yeoja itu lagi

"Ya...malah nanya, heh...nona, Jungkook ini kekasih nya Jimin.." Lisa yang panas.

"Kekasih saja kan.." yeoja itu seperti nya sengaja cari masalah deh, dan itu yang disukai oleh Jimin.

"Ya masih kekasih lah, kenapa??? Mau mencoba menikung??? Mau saingan??? Hayuk..siapa takut.." Kali ini Jimin yang berbicara. Dia suka loh kalau ada yang ngajak kaya begini ini.

"Ahahahha..kau lucu, untuk apa aku menikung mu..kau bukan sainganku..kau itu Masih selevel dengan keset kaki ku.." persimpangan imajiner tercetak di pelipis Jimin. Keset kaki katanya!!!! Masa yeoja ini gak kenal Jimin???? Dari planet mana yeoja ini berasal????

"Jungkook-ssi, bisa kan kita berbicara..???" Yeoja itu menatap Jungkook yang ternyata sejak tadi asik menyantap makanannya

"Oh...maaf nona no name, kalau mau ngomong silahkan disini saja, kata eomma tak boleh berduaan dengan lawan jenis, nanti yang ketiga nya setan.." jawab Jungkook jujur plus polos, dan berakhir dengan Jimin, Taehyung, Lisa, Yeonjun dan Yoongi menatap yeoja itu dengan tatapan mengejek, sambil nahan ketawa, sedang yeoja no name itu hanya bisa cengo.

"Psssttt...Jimin, kekasih mu kok polos banget sih...polosin sana..." Lisa berbisik pada Jimin.

"Ada waktunya..tenang aja, lagi cari guru les buat bikin My Bunny mesum dikit.." Jimin berujar santai.

"Tidak mungkin aku berbicara disini...dan aku bukan no name, nama aku Shin Yuna.." ujar yeoja itu.

"Kenapa enggak??? Ngomong aja lagi...ntet, aaaaaa" Taehyung yang ngomong sekalian minta suap sama Jimin, dan sebagai sepupu yang baik, Jimin ya oke-oke saja dong..

"Jung-"

"Jimin-ssi...aaaaaa" Jungkook malah gak mau kalah, dia juga minta suap. Jimin malah mematung. Yuna yang mau ngomong juga ikutan mematung.

"Jimin-ssi...aaaaaa" Ujar Jungkook lagi, Lisa menyenggol lengan Jimin yang mematung. Dengan gugup juga gagap, perlahan tangan Jimin bergerak membawa telur gulung yang dicapit sumpit ke mulutnya namja bermarga Jeon itu.

"Hap....emm..enak" Jimin tersenyum kaku jadinya, kenapa dia ngerasa kalau Jungkook agak sedikit cembukor ya, kalau dirinya dan Taehyung deket..mau nanya, tapi nanya sama siapa??? Nanya sama mimi??? Gak faeadah nanya sama si kerempeng ini
Perasaan mimi cuma ngetik deh Jim, salah lagi....

"Jungkook-ssi..." kayanya nih yeoja gak mau nyerah cepat deh

"Mau ngomong kan?? Ya udah ngomong aja.." Taehyung udah mulai gedek kayanya acara makan siang sambil lirik-lirik nya jadi terganggu, sedang Yuna mulai kesal, tapi udah terlanjur sekalian aja deh

"Aku menyukaimu...Jungkoo-ssi...!!!"

"Ohok...ohok..ohok...bangsat!!!! Apa maksudmu!!!" Jimin keselek cabe loh woi, sakit banget itu pasti. Dirinya nyaris mati gegara dengar perkataan Yuna yang terang-terangan.

culun tapi aku suka...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang