06 : anak nakal

3.6K 564 133
                                    

jangan lupa vote and comment nya!

selamat membaca~

Junkyu berjalan di koridor sekolah dengan tumpukan buku ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu berjalan di koridor sekolah dengan tumpukan buku ditangannya.

Ia baru saja kembali dari perpustakaan, jadi kalian jangan heran kalau Junkyu membawa banyak buku karena terlalu banyak yang menarik baginya. Contohnya seperti sejarah luar angkasa, alien, dan planet-planet, buku seperti itu bagai buku cerita yang menghibur untuk seorang Kim Junkyu.

"Anjir kok ada pangeran nyasar!"

"AAAA GANTENGNYA GA WAJAR!!!"

Junkyu membalikkan badannya ketika mendengar teriakan-teriakan perempuan dan pihak bawah sepertinya, sangat heboh.

Dan pandangannya terfokus pada seorang laki-laki yang tinggi, hmm wajahnya tampan tapi terlihat sombong.

"Apa dia siswa baru yang Jihoon katakan?"

Bruk

"Akh apakah aku tidak terlihat" gerutunya sambil kembali menumpukan buku-bukunya yang berjatuhan akibat dorongan keras dari belakangnya.

Sepasang sepatu ia lihat di hadapannya, Junkyu mendongak menatap wajah pemilik sepatu dihadapannya ini.

"Minggir"

Junkyu dengan panik berdiri dan menyingkir.

"Sombong sekali" gumamnya kemudian kembali berjalan ke arah kelasnya.



"Park Jihoon"

Jihoon yang tengah mencatat pengeluaran OSIS mengalihkan pandangannya ke arah suara.

"Ya?ada apa Jaem?"

"Ah, kepalaku pusing sekali mengurus mereka yang melanggar aturan, tolong bantu aku mengurusnya"

Jihoon menutup bukunya dan berjalan mengikuti Jaemin ke arah lapangan. Sampai di lapangan dapat ia lihat sekitar delapan siswa yang tiga diantara mereka ia ketahui namanya, itu Mark pacar Haechan, Doyoung pacar Yedam, dan Yoshi pacar Mashiho.

"Kalian bertujuh bersihkan kamar mandi! Ikuti aku! Dan kau! Choi Hyunsuk! Pelanggaranmu paling banyak, sekarang lari keliling lapangan sebanyak sepuluh kali, dan Jihoon tolong awasi dia ya jika dia sudah menyelesaikan hukuman dariku tolong bawa dia ke ruang BK biar pak Kyungsoo yang mengurusnya"

Jihoon mengangguk dan mengambil kertas pelanggaran yang Jaemin pegang.

"Jalan cepat!"

Setelah kepergian Jaemin, Jihoon menatap laki-laki dihadapannya ini dengan tatapan galak, namun terlihat lucu bagi siswa bernama Choi Hyunsuk itu.

"Ayo lakukan hukumanmu—

"Choi Hyunsuk. Bisa panggil Hyunsuk, atau kalau mau panggil sayang juga boleh" ucap Hyunsuk sambil mengedipkan sebelah matanya.

From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang