26 : hilang

2.7K 386 58
                                    

hai hai
jangan lupa vote and comment nya!^_^
selamat membaca~

hai hai jangan lupa vote and comment nya!^_^ selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini semua siswa menjalani aktivitasnya masing-masing. Seperti Jihoon yang kembali sibuk untuk kegiatan akhir semester, Junkyu yang sibuk dengan olimpiade-olimpiade nya, Hyunsuk yang sibuk dengan latihan futsal untuk lomba akhir semester, dan Haruto yang sibuk dengan tumpukan bukunya.

Ruang osis

"Jihoon, tolong rekap ulang siswa yang melanggar peraturan untuk satu semester ya, nanti kalau perlu bantuan kasi tau aku" ucap Jaemin sang ketua OSIS sambil memberikan buku catatan pelanggaran pada Jihoon kemudian pergi keluar ruangan.

Jihoon mengacak-acak rambutnya. Ia frustasi sendiri dengan tugas-tugas OSIS yang hampir semua dilimpahkan padanya.

"E-eh Ryunjin!" panggil Jihoon pada siswi perempuan dengan rambut pendeknya.

"Ya?"

"Hehe kamu mau bantuin aku gak?" tanya Jihoon memelas membuat Ryunjin tersenyum dan mencubit pelan hidung Jihoon.

"Apaan?tugas dari Jaemin lagi?" tanya Ryunjin yang diangguki Jihoon sambil mengerucutkan bibirnya.

"Haduh itu orang suka banget ngasih tugas OSIS ke Lo! mana sini gue bantuin satu, satu aja tugas gue juga belum kelar" mendengar ucapan Ryunjin membuat Jihoon langsung bersemangat memberikan tugas yang tadi Jaemin berikan padanya.

"Tolong rekap untuk semester ini ya hehe makasi Ryunjin cantik mwah"

"Iyuh geli gue, udah ya gue cabut" kemudian Ryunjin pergi dari ruangan OSIS dan Jihoon kembali sibuk dengan laporan kegiatan yang tengah ia buat.

Ruang biologi

Junkyu tengah membaca buku diruangan ini, kenapa Junkyu memilih ruang biologi? karena ia pikir ruangan ini adalah ruangan yang paling tenang dan damai.

Junkyu yang serius membaca tidak tau jika ada orang yang masuk kedalam ruangan.

GREP

"HMMMPPP"

Sebuah saput tangan menutup bagian hidung hingga mulut Junkyu membuat sang korban memberontak namun tak lama kemudian ia pingsan.

"Cih, bawa dia jangan sampai ada yang liat"

"Baik bos"

Kemudian orang itu menelfon seseorang.

"Halo gue udah jalanin misi...tunggu aja di markas"

"kerja bagus—





















Mashi"

...

Junkyu dimasukkan kedalam kardus yang besar, membuat kedua pria dengan baju hitamnya itu seakan-akan membawa sekotak minuman yang biasa dijual dikantin sekolah.

From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang