jangan lupa vote and comment nya!
selamat membaca~
Tiga bulan berlalu begitu cepat. Kini semua siswa sibuk belajar untuk persiapan ulangan akhir semester mereka. Terutama bagi anak-anak beasiswa seperti Jihoon, Asahi, dan Junkyu karena mereka harus tetap mempertahankan nilai mereka yang tinggi atau beasiswa mereka bisa dicabut.Untuk hubungan Asahi dan Jaehyuk, Jihoon belum mengetahuinya. Hanya Junkyu dan Haruto yang mengetahui itu.
Sebenarnya Junkyu ingin memberi tahu Jihoon, namun Asahi melarang karena takut dilarang, Junkyu tau perasaan Asahi seperti apa, karena ia juga merasakannya.
Junkyu menyukai Haruto, si anak berambisi namun tampan itu, bahkan Haruto pernah mengajak Junkyu untuk memulai hubungan, namun Jihoon mengetahui hal tersebut dan melarang Junkyu pacaran.
"Jangan pacaran dulu kyu, selesaiin sekolah dulu baru pacaran. Kamu inget kan kalau kamu istimewa sama kayak aku dan Asahi, aku gak mau kamu salah jalan"
Perkataan Jihoon tidak salah, sama sekali tidak salah. Namun Asahi tetap kekeuh ingin mempertahankan hubungannya dengan Jaehyuk padahal sudah Junkyu peringati.
Semoga tidak terjadi masalah. Semoga.
Untuk hubungan Jihoon dan Hyunsuk, tidak ada kemajuan karena Jihoon yang membatasi dirinya dan Hyunsuk.
Kalian harus tau jika Hyunsuk sudah mengajak Jihoon pacaran sebanyak 28 kali dan semuanya ditolak dengan lembut dan alasan yang masuk akal.
"Kamu sama aku masih sekolah Hyun, bukannya aku gak suka kamu, tapi aku mau mencapai cita-citaku dan wujudin janjiku sama bunda. Aku juga masih mau bahagiain adik-adikku. Maaf ya"
Namanya juga Hyunsuk, gak akan mundur sebelum dapet apa yang dia mau. Seperti sekarang contohnya.
Perpustakaan
"Hei panda manis"
"Apasih babi"
Hyunsuk tertawa kecil. Masih ingat kan perkataan Hyunsuk "Jihoon makin galak makin gemes" ya gitu deh, bucin.
"Jiji kapan mau nerima Hyunsuk~"
Jihoon yang mendengar nada suara Hyunsuk yang dibuat-buat langsung bertingkah seolah ingin muntah.
"Geli anying"
"Heh ucapannya"
"Iya maaf"
Hening.
Jihoon yang fokus pada buku di hadapannya dan Hyunsuk yang fokus pada wajah Jihoon.
"Hyun, bentar lagi ujian kamu gak belajar?"
Hyunsuk tersenyum dan menggeleng "tiap ujian aku gak pernah belajar ji...lagi pun gak ada yang peduli sama nilai aku"
"Aku peduli"
Hyunsuk dan Jihoon saling bertatapan, dan Jihoon yang pertama memutuskan tatapan mereka.
"M-maksudnya aku kan masih jadi pengawas kamu yang ditunjuk pak Kyungsoo, jadi aku masih bertanggung jawab gitu...iya gitu" Jihoon mengusap tengkuknya canggung.
Hyunsuk tersenyum tipis melihatnya.
'kamu peduli sama aku ji'
Jihoon menatap Hyunsuk serius kemudian ia mengeluarkan beberapa buku catatannya dan memberikannya pada Hyunsuk "aku udah pelajari, didalam buku ini semua catatan tentang pelajaran ada...ya walaupun kita beda jurusan tapi masih nyambung kok materinya. Awas kalau gak dipelajari, aku kasih nilai c kamu!"
Hyunsuk menerima buku catatan Jihoon dengan wajah yang tertekan. Hyunsuk tidak menyukai belajar apalagi membaca.
Tapi sebuah ide muncul di kepalanya.
"Ji...kamu pengen banget ya aku dapet nilai bagus?" tanya Hyunsuk dan Jihoon mengangguk.
"Gimana kalau kita taruhan" tawar Hyunsuk pada Jihoon.
Jihoon mengangguk dan tersenyum menantang.
"Setuju, kalau kamu bisa dapet lima predikat A aku bakal—
—bakal jadi pacar aku!" ucap Hyunsuk semangat namun dijawab gelengan oleh Jihoon.
"Aku bakal ngedate seharian sama kamu"
Mata Hyunsuk berbinar, ya walaupun bukan ide pertamanya setidaknya tawaran Jihoon tidak buruk.
"Setuju!"
…
"Jadi kabar kak Hyunsuk sama kak Jihoon dekat itu beneran?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.hai hai!
cie yang bentar lagi mau ultah🤭
jangan lupa vote and comment nya! aku suka banyak yang comment hehe😁
see you~
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️
Fanfic[END] Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi Tw//romance, lil bit angst Perjuangan Jihoon, Junkyu, dan Asahi yang melewati banyaknya masalah dalam kehidupan tanpa orang tua disisinya 'biar aku yang pikirkan ini nanti' 'mulailah berbagi bebanmu padaku, kamu...