jangan lupa vote and comment nya!^^
selamat membaca~
"Jihoon…. Jihoon…. Jihoon!""Hyunsuk...hey bangun"
Hyunsuk membuka matanya secara perlahan dan hal yang pertama kali ia lihat adalah Jihoon yang tengah menatapnya khawatir.
"Hyun—
"Jihoon! Jangan tinggalin aku hiks! jangan tinggalin aku!"
Jihoon membalas pelukan Hyunsuk lalu menepuk pelan punggung Hyunsuk, mencoba menenangkan.
Haruto dan Junkyu yang ada dibelakang Jihoon membulatkan matanya kaget, ini pertama kalinya mereka melihat Hyunsuk menangis.
"Astaga, ternyata orang yang ditakuti satu sekolah bahkan sekolah lain, sangat cengeng dihadapan kekasihnya" bisik Haruto yang diangguki Junkyu kemudian mereka pergi keluar.
Kembali ke Jihoon dan Hyunsuk yang masih berpelukan.
"Ada apa Hyun?"
"Aku bermimpi kau pergi hiks"
Jihoon menggela nafas lalu tersenyum "hanya mimpi"
"Apa yang terjadi padaku?"tanya Hyunsuk pada Jihoon, dan seketika ekspresi Jihoon yang awalnya melembut berubah menjadi kesal.
"Lo tiba-tiba pingsan asal Lo inget Choi Hyunsuk! malu-maluin aja sih! Dan begonya lagi lo nimpa gue!hufft ngeselin!" Kesal Jihoon sambil memukul lengan Hyunsuk.
"Ya!ya! maaf ji huhu kamu ganas banget sih"
"Tapi tadi ada ledakan kan?" Tanya Hyunsuk sambil mengusap lengannya, pukulan Jihoon sakit juga.
"Iya! Itu hanya kebakaran kecil, sebuah tabung gas tiba-tiba meledak, kemudian kau pingsan! Sangat tidak aesthetic" omel Jihoon pada Hyunsuk.
"Yasudah aku akan ambilkan makanan untukmu ya, kamu istirahat dulu" ucap Jihoon kembali lembut karena sebenarnya Jihoon khawatir cuma ya gitu tsundere, kemudian Jihoon pergi dari ruangan tersebut, tak lama kemudian Jaehyuk dan Haruto masuk kedalam kamar yang ditempati Hyunsuk.
"Hyung ada yang mau kami bicarakan"
Hyunsuk mengangguk.
"Ini soal ledakan tadi"
Aura disekitar mereka berubah menjadi serius.
"Tadi itu, hampir saja terjadi kebakaran besar yang direncanakan. Aku dan Haruto langsung menyelidikinya dan untungnya aku sudah waspada pada awalnya dan menaruh banyak kamera tersembunyi disekitar gedung dan semak-semak" Jaehyuk mengambil benda kecil didalam tasnya dan Haruto menghidupkannya di laptop.
Betapa kagetnya Hyunsuk melihat siapa pelakunya. Matanya membulat dan tangannya terkepal.
"...Mashiho?! Dan…"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️
Fanfiction[END] Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi Tw//romance, lil bit angst Perjuangan Jihoon, Junkyu, dan Asahi yang melewati banyaknya masalah dalam kehidupan tanpa orang tua disisinya 'biar aku yang pikirkan ini nanti' 'mulailah berbagi bebanmu padaku, kamu...