ada yang nungguin gak?^^
jangan lupa vote and comment nya ya!( ◜‿◝ )
selamat membaca~"3...2...1! "
PRITTT!
"HYUNSUK SEMANGAT!"
"KELAS IPS PASTI MENANG!"
"YAK! DIKIT LAGI!"
"GOL!!!"
"YEAYY!!!"
.
.Hyunsuk langsung menghampiri Jihoon yang duduk disamping lapangan dengan Junkyu dan Haruto disampingnya.
"Aku menang!"
Hyunsuk langsung memeluk erat tubuh Jihoon.
"Iya! Hyunsuk hebat!"
Cup
Hyunsuk mengecup pipi Jihoon dan langsung pergi begitu saja, Jihoon memegang kedua pipinya yang memerah.
"Choi Modus Hyunsuk!"
Pertandingan futsal berlanjut dan dimenangkan oleh tim kelas IPS.
Saat ini Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Haruto, Renjun, Haechan, dan anak kelas IPS berada dikantin karena hari ini mereka akan ditraktir oleh tuan muda Choi sebagai perayaan kemenangan tim mereka dan Jihoon yang baru keluar dari rumah sakit.
"Beli semua yang kalian mau, gue yang bayar"
"ASIKK"
Hyunsuk kembali ke meja tempat Jihoon dan teman-temannya berada. Mereka berbagi canda dan tawa bersama.
Satu minggu setelah kejadian buruk itu terjadi, akhirnya semua kembali normal, nyonya Park dinyatakan meninggal dunia, Mashiho yang sedang dirawat dirumah sakit jiwa, dan kabar baiknya Jihoon dan Junkyu sudah tinggal bersama mama Baekhyun, Jihoon yang sudah mendengar pernyataan Baekhyun tentang masa lalunya, Jisung yang sudah meminta maaf padanya dan Jihoon juga sudah mengetahui hubungan Haruto dan Junkyu. Semua terlihat sangat baik saat ini.
"Eh besok pengambilan raport kan?" tanya Renjun pada semua orang.
"Nah iya bener banget! Hmm!! gimana kalau kita tebak-tebakan, kira-kira siapa yang bakal dapet peringkat lima besar umum?"
Mendengar ucapan Haechan membuat mereka saling berpikir.
"Yang pasti bakal ada Junkyu, Jihoon, sama Haruto sih di lima besar" ucap Mark yang diangguki setuju oleh yang lain.
"Pastinya dong! Calon pacar gue ini kan pinter!" ucap Hyunsuk sambil menarik gemas hidung Jihoon.
Sedangkan Junkyu mengusap tengkuknya merasa tidak yakin. Haruto yang melihat itu langsung menggenggam tangan Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️
Fanfic[END] Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi Tw//romance, lil bit angst Perjuangan Jihoon, Junkyu, dan Asahi yang melewati banyaknya masalah dalam kehidupan tanpa orang tua disisinya 'biar aku yang pikirkan ini nanti' 'mulailah berbagi bebanmu padaku, kamu...