hai hai! jangan lupa vote and comment nya!
selamat membaca~
Hyunsuk sampai di bukit tempat ia dan Jihoon merayakan ulang tahunnya.Matanya mencari keberadaan Jihoon dan ketemu. Jihoon duduk dibawah pohon dan menatap gelapnya langit malam tanpa bintang dan bulan karena tertutup awan hitam.
"Ji…"
"..."
Hyunsuk menghela nafas lega, setidaknya Jihoon baik-baik saja. Atau tidak.
Hyunsuk tau Jihoon tidak baik-baik saja dengan mata sembab yang membengkak serta wajahnya yang pucat. Jihoon tidak baik-baik saja.
"Ji…"
"..."
Hyunsuk duduk disamping Jihoon dan menggenggam tangan Jihoon, dingin itu yang Hyunsuk rasakan. Hyunsuk melepas jaket hitamnya dan menyelimuti bahu Jihoon, entah sudah berapa lama Jihoon ada diluar dengan cuaca yang dingin ini dan Jihoon hanya menggunakan hoodie tipis berwarna hijau tosca itu.
"Hey Jiji nya Hyunsuk…"
"..."
"Pulang yuk, udaranya dingin nanti kamu sakit Jiji"
"..."
"Jiji mau makan gak?mau Hyunsuk beliin apa hm?pizza? hamburger?ayam?kue?atau es krim mint choco kesukaan kamu?"
"..."
"Sayangnya Hyunsuk jangan diem aja dong... Hyunsuk sakit liatnya"
"..."
"Ji sayang…"
Puk
Jihoon menjatuhkan kepalanya dibahu Hyunsuk.
Hyunsuk memeluk pinggang Jihoon erat, seolah mengatakan bahwa ia akan menjadi sandaran laki-laki manis itu.
"Sayang…"
"Ji...gagal kak"
Hyunsuk tertegun, untuk pertama kalinya Jihoon memanggilnya kakak dan itupun dengan nada suara yang sangat pelan. Hyunsuk tidak menyukai nada suara Jihoon saat ini, karena nada suara itu juga menyakiti hatinya.
"Siapa yang gagal hmm? Jihoon itu kakak yang hebat, kakak yang bertanggung jawab, kakak yang terbaik untuk adik-adiknya. Kamu gak gagal sayang…" ucap Hyunsuk lembut sambil mengusap rambut Jihoon.
"Tapi...ji ngelanggar janji sama bunda..buat bikin adik-adik sukses dan bahagia…" suara Jihoon semakin lirih.
"Enggak, bunda Jihoon pasti bangga punya anak seperti Jihoon...kamu gak gagal sayang...semua masalah pasti ada hikmahnya, jangan salahin diri kamu lagi ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️
Fanfic[END] Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi Tw//romance, lil bit angst Perjuangan Jihoon, Junkyu, dan Asahi yang melewati banyaknya masalah dalam kehidupan tanpa orang tua disisinya 'biar aku yang pikirkan ini nanti' 'mulailah berbagi bebanmu padaku, kamu...