07 : hukuman

3.7K 522 132
                                    

jangan lupa vote!

selamat membaca~

selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"APA PAK!?"

"Jihoon suaramu"

Jihoon langsung membungkuk minta maaf.

"Ya, mulai saat ini kamu saya tugaskan untuk mengawasi Hyunsuk agar dia tidak membuat pelanggaran lagi"

"T-tapi pak-

"Terimakasih Jihoon, saya pastikan kamu mendapat nilai plus disemua mata pelajaran"

Jihoon menggerutu dalam hati, kenapa semua guru sangat suka memaksa dengan imbalan nilai plus. Jihoon kan tidak bisa menolak.

Hyunsuk yang berada disamping Jihoon tersenyum kemenangan.

"Yes! makin gampang nih pdkt nya" -batin Hyunsuk bersorak.

Kemudian mereka keluar dari ruang BK dengan wajah kesal Jihoon dan wajah bahagia Hyunsuk. Bisa kalian lihat perbedaannya.

"Kayaknya kita emang ditakdirkan untuk bersama deh ji"

Jihoon menatap sinis Hyunsuk.

"Diem lo! Sekarang ikut gue!"

Hyunsuk tersenyum gemas, kan sudah ia katakan jika semakin Jihoon galak akan semakin lucu dimatanya.

Jihoon membawa Hyunsuk ke perpustakaan, tempat yang paling Hyunsuk hindari.

Jihoon berjalan berjalan ke rak buku dan mengambil buku yang cukup tebal kemudian menyerahkan buku itu pada Hyunsuk.

"Buat?"

"Bacalah, ini hukuman pertama yang gue kasih"

Hyunsuk membulatkan matanya. Hei dia tidak suka membaca, karena menurutnya kegiatan itu terlalu membosankan. Lalu apa ini? Hukumannya membaca buku setebal ini? Hyunsuk ingin lenyap saja rasanya. Lebay.

"Aku mendingan lari keliling lapangan 100 kali ji daripada baca buku setebal ini" ucap Hyunsuk memelas, berharap agar Jihoon mengubah pikirannya.

Jihoon menggeleng dan duduk dihadapan Hyunsuk "baca, gue bakal awasin Lo"

Hyunsuk dengan berat hati mulai membuka satu lembar buku itu dan ia membulatkan matanya, apa ini! Huruf semua?! Tanpa gambar?!

"Ayo baca Choi Hyunsuk" ucap Jihoon penuh penekanan.

Dengan penuh keterpaksaan Hyunsuk mulai membaca kata demi kata dalam buku itu, Jihoon mendengarnya dengan seksama.

3 jam berlalu dan baru lima belas halaman yang Hyunsuk baca.

Jihoon menguap dan menidurkan kepalanya diatas meja dengan tangan sebagai bantal nya.

Hyunsuk masih serius membaca hingga bel pulang sekolah berbunyi.

From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang