maap chapter kemarin gantung hehe😁
jangan lupa vote and comment nya ya!^^
selamat membaca~DOR!
DOR!
"AKH!"
Satu tembakan Hyunsuk berhasil mengenai bahu Mashiho.
"LEPASIN JIHOON SAMA JUNKYU ATAU KEPALA LO GUE TEMBAK!?!"
Hyunsuk mengancam nyonya Park dan Mashiho dengan tangan yang mengarah kekepala nyonya Park. Wajah Hyunsuk terdapat beberapa memar membuktikan terjadinya tawuran diluar gudang ini.
"Kamu mau mengancam saya? Apa kamu tidak melihat kekasihmu itu...kurasa dia tidak bisa bernafas sekarang" ucapan nyonya Park membuat Hyunsuk mengalihkan pandangannya kearah kotak kaca yang penuh dengan asap putih, seketika tangannya melemas mengingat perkataan Baekhyun yang mengatakan jika Jihoon memiliki penyakit asma.
Kepala Hyunsuk menggeleng keras "Tidak—Jihoon—
DOR!
Nyonya Park mengira jika Hyunsuk akan terkecoh dengan ucapannya dan mungkin akan menjatuhkan pistolnya, namun yang terjadi adalah Hyunsuk menembak kepala nyonya Park kemudian berlari kearah kotak kaca Jihoon. Hyunsuk tidak peduli apakah wanita itu masih hidup atau belum.
Disisi lain Haruto masih mencoba memecahkan kotak kaca yang didalamnya terdapat Junkyu, laki-laki manis itu menangis keras sambil menyebutkan nama Jihoon, Haruto yang tengah fokus memecahkan kotak kaca itu tidak menyadari jika Mashiho berada dibelakangnya dengan pisau ditangannya.
"HARUTO!" Teriakan Junkyu membuat Haruto membalikkan badannya dan segera menahan tangan Mashiho.
"YAK! Apa yang mau kau lakukan hah!" Teriak Haruto sambil terus mencoba menahan tangan Mashiho, kekuatan Mashiho tidak main-main.
"Mashiho suka sama Lo bodoh! Kalau Mashiho gak bisa dapetin Lo maka Junkyu juga gak boleh!"
Tangan Mashiho lepas dari cengkraman Haruto. Dan—
HAP!
"Mashiho! Gue mohon sadar! Gue tau Lo bukan Mashiho kan! Mending Lo pergi dari tubuh pacar gue! Mashiho sadar!" Itu Yoshi yang langsung menahan tangan Mashiho yang hampir menusuk Haruto, karena Mashi terus memberontak Yoshi memukul tengkuk Mashiho membuat laki-laki mungil itu pingsan seketika.
"Gue bakal bawa Mashiho, Lo selamatin Junkyu dan Jihoon pake kunci ini!" Kemudian Yoshi menggendong Mashiho pergi dari gudang itu.
BUG!
BUG!
"BANGS*AT!"
BUG!
BUG!
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home To Home [Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi]✔️
Fanfic[END] Sukhoon ft. Harukyu, Jaesahi Tw//romance, lil bit angst Perjuangan Jihoon, Junkyu, dan Asahi yang melewati banyaknya masalah dalam kehidupan tanpa orang tua disisinya 'biar aku yang pikirkan ini nanti' 'mulailah berbagi bebanmu padaku, kamu...