Kini keluarga arsen saling mendiamkan arsen,tak ada lagi sapaan,arsen memasuki kamarnya,entah mengapa bayangan kiran menyeruak memasuki pikirannya.
"Arsen"
"Makasih suami dinginku"
"Makanya,kamu harus belajar mulai sekarang,siapa tau kamu nanti jatuh miskin"
Seketika potongan ucapan kiran melintas diotak arsen,photo pernikahan mereka tepampang didinding dekat kasur,arsen memandangnya cukup lama,ada rasa hilang saat kiran tak ada disampingnya.
Sementara kiran disuatu tempat,sedang menatap langit jingga dari apartemennya,ya kiran memutuskan untuk menyewa apartemen,karna dia yakin tidak ada yang akan menemukannya di apartemen ini.
"Bunda janji sama kamu,bunda akan selalu membahagiakan kamu"ucap kiran mengusap perutnya yang masih datar.
"Kenapa tiba tiba aku ingin rujak ya?mending aku keluar untuk membelinya"ucap kiran,segera mengambil cardigan hitam dan tas slempangnya.
••••
Kiran berjalan mencari tukang rujak,namun nihil tidak ada satu pun,sampai akhirnya ada tukang rujak,namun sudah habis karna dibeli pasangan suami istri,tiba tiba wanita dan suaminya datang memberikan rujaknya.
"Ini buat kamu aja"ucap perempuan itu.
"Eh gausah"tolak kiran.
"Ga papa kok,tiba tiba aja aku pemgen ngasih ini ke kamu"ucap perempuan itu.
"Eh jangan,kamu kan lagi hamil,aku bisa cari yang lain"ucap kiran.
"Gak papa kok,emm,kamu lagi hamil kan"tanya perempuan itu,dan diangguki kiran.
"Makanya ini buat kamu aja,aku pengen ngasih kamu"ucap perempuan itu,mengambil tangan kiran,dan menyerahkan satu kantong rujak miliknya.
"Yaudah,makasih ya,aku gan--"
"Gausah,mungkin ini keinginan anak kita"ucap perempuan itu.
"Eh iya,nama aku kiran,kamu siapa?"tanya kiran.
"Azira,dan ini suami aku nelvan"ucap azira.
"Yaudah,makasih ya azira,aku harus kembali ke apartemen"ucap kiran.
"Yaudah hati hati ya"ucap azira,kiran mengangguk dan meninggalkan kedua pasangan itu.
"Gak tau kenapa,aku pengen banget ngasih rujak itu"ucap azira.
"Mungkin bawaan anak kita,semoga dia jadi anak baik ya sayang"ucap nelvan.
"Iya,sayang pokoknya,aku mau berteman sama dia,anak kita pengen banget deketan sama dia,apa mungkin anak yang dikandung dia itu jodoh anak kita"ucap azira.
"Kalo anak nya laki laki gimana?anak kira cowok loh sayang"ucap nelvan.
"Mungkin cewek"ucap azira.
"Kita liat nanti aja"ucap nelvan.
"Ehem"
Kiran
KAMU SEDANG MEMBACA
kiran||Tamat
Fiksi Umumkirania larasati gadis yang terlahir dari keluarga sederhana,ayahnya seorang karyawan,dan ibunya seorang pns.Kehidupan sederhana nya mulai berubah ketika seorang laki laki datang dan mengatakan bahwa kiran adalah adik kandungnya dan menyuruhnya meni...