mau nanya dong

396 15 0
                                    

Assalamualaikum.
hay,aku kembali.
aku mau tanya sama kalian,menurut kalian kalo cerita ini diterbitin bagaimana?

ya memang seterah aku sih mau terbit atau enggak,tapi kan kalo tanpa kalian aku bukan apa apa,cerita ini gak akan banyak pembaca tanpa kalian.

dan jika terbit,apa ada yang mau beli?.

kalo terbit sih,diversi novel cerita ini akan lebih panjang,penulisan nya lebih rapih,dan juga sepuluh part tambahan,dan juga ditambah cerita sean dan juga rean,jadi dalam satu buku ada tiga kisah,dan juga part yang ga aku publish disini,serta setiap chapter akan ada qouetes.

jadi apa ada yang beli,jika aku terbitin.

dan kenapa harus aku publish cerita sean dan rean berbarengan dengan cerita Kiran,karena kalo di vers novel lebih nyambung aja,kaya misal dalam satu novel ya sampai sean dan rean menikah gitu.

kalo disini,terus terpisah,jujur aku salah satu penulis yang kurang suka squel,kenapa?karna aku suka kehilangan ide kalo bikin squel,jadi aku salut banget sama penulis lain yang bisa menyelesaikan squel tanpa bikin bingung,karna yaitu cerita nya masih menyatu dengan cerita sebelumnya.

btw,ada yang mau berteman dengan ku di whatsapp?kalo mau
nih ku kasih nomor ku 082123917141.

ku tidak punya teman,bye.

udah ah capek,bye semuanya.

kiran||TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang