JADI GINI PASTI DIANTARA KALIAN ADA YANG BINGUNG,KENAPA LANGSUNG MASUK KONFLIK,TERUS ADA BAGIAN YANG KURANG PAS,DAN BIKIN KALIAN BINGUNG,DAN KURANG NYAMBUNG KAN?NAH DI PART SPESIAL INI,AKU AKAN JAWAB SEMUANYA,JADI INI KAN CERITA TENTANG KIRAN,JADI AKU CUMA MASUKIN KISAH YANG ADA KIRANNYA,NAH UNTUK YANG TIDAK ADA KIRAN NYA MUNGKIN HANYA SEDIKIT.
KENAPA KAYA GITU?KARNA YA AKU LAGI MENCOBA UNTUK FOKUS PADA PERAN UTAMA,YAITU KIRANNYA.
JADI,APA SUDAH TERJAWAB?BTW,DI PART SEBELUMNYA,DISANA ADA BAGIAN DIMANA ARSEN BARU TAU BAHWA KIRAN ADALAH TEMAN MASA KECILNYA KAN?NAH DISINI AKAN AKU CERITAKAN:)
THANKS ALL,LOVE ALL
YUK,LANGSUNG BACA.👇👇
••••••
KADANG YANG TERJADI DIATARA KITA
ADALAH SERPIHAN MASA LALU_KIRAN2115 tahun yang lalu
Derap langkah seorang gadis berusia 8 tahun,memenuhi sebuah ruangan.dengan senyum manis dibibir mungil nya,dan sentuhan di sisi sebuah meja,dia berjalan menuju sebuah taman,bersama seorang anak laki laki sebayanya.
Setelah dia sampai ditaman,gadis kecil itu tertawa bahagia bersama anak laki laki disampingnya,saling bergandeng tangan,namun suata tangis seseorang membuatnya melepaskan genggaman tangan itu,dan segera berlari kearah suara itu.
"Hey,kamu kenapa?"tanya gadis itu,dengan wajah penasaran
"Aku hiks,aku lupa jalan pulang hiks"ucap nya.
"Oh kamu lupa jalan pulang,yaudah ayo kita main dulu"tawar kiran.
"Aku sedih tau,kenapa kamu ajak aku main"sinis anak laki laki itu.
"Maafin ara ya,ayo aku punya temen lagi,nanti kalo kamu udah ingat,aku minta ayah,anterin kamu deh"ucap kiran
"Hm"
"Ayo"ucap kiran,menarik tangan anak itu
••••"Kamu lama banget sih"ucap teman kiran.
"Maaf ya,aku ajak dia"ucap kiran.
"Dia siapa?"tanya teman kiran sinis.
"Devano,dia suara orang tadi yang nangis"ucap kiran.
"Dia lebih tua dari kita,kenapa dia nangis"sinis devano.
"Devano,semua orang itu berhak menangis,gak kenal usia tau"ucap kiran.
"Kamu pergi aja sana"usir devano.
"Kiran ga suka sama devano,devano jahat"ucap kiran,menarik tangan arsen.
•••••
"Maafin devano ya,nama kamu siapa?"tanya kiran.
"Acen"ucap arsen.
"Aku ara"ucap kiran.
"Aku udah tau,tadi kamu bilang"ucap arsen.
Setelah perkenalan itu mereka jadi semakin akrab
Dekat dan saling menyayangi.Hingga sampai hari dimana arsen harus pindah dari hidup kiran.
"Acen jangan nangis,ara sayang acen"ucap kiran.
"Acen ga nangis,acen cuma gak mau ninggalin ara"ucap arsen.
"Hm,acen,ini buat acen,kalo acen kangen ara,acen liat gelang ini"ucap kiran.
"Makasih ara,nanti kalo acen udah besar,acen mau nikah sama ara,biar kaya bunda dan ayah,mami dan papih"ucap arsen.
Kiran mengembangkan senyum manis diwajahnya,namun saat akan memakaikan gelang itu,tak sengaja gelang itu terjatuh dan tercebur di selokan.
"Yah,jatuh,acen ambil dulu ya ara"ucap arsen hendak mengambil namun kiran lebih dulu menghentikannya.
"Nggak,jangan acen nanti kamu kaya tikut kejebur got,ga papa kok"ucap ara.
"Nanti kalo acen kangen"tanya arsen.
"Kalo acen kangen,mimpiin ara aja"ucap kiran disertai kekehannya.
"Tapi acen mau gelang nya"ucap arsen.
"Ara janji,kalo nanti kita ketemu,ara akan bikinin gelang lagi buat acen"ucap kiran mengangkat satu tanggannya.
"Ara janji?"tanya arsen.
"Janji"ucap kiran.
S
eminggu berlalu,kepergian arsen meninggalkan kiran membuat kiran sedikit kesepian,bahkan devano tidak lagi berteman dengan nya,karna alasannya "nanti aku dipukul acen".
•••••
10 tahun kemudian
Seorang pria dengan gagah duduk dikirsi ceo,dengan jarinya yang terus mengetik di keyboard laptopnya,namun fokusnya terganggu ketika,suara pintu terbuka.
"Apa kabar bro?hm,lo kan baru balik dari jepang,gimana udah dapet doi belom?"tanya pria dengan pakaian kerja berwarna maroon.
"Van,gue ga mau diganggu"ucap pria itu.
"Came on arsen,gini deh lo kan punya utang budi sama gue"ucap alvan.
Arsen mengangkat satu alisnya.
"Gausah pura pura lupa sen,dulu gue di jepang pernah nolongin lo,dan ya kaki gue retak,tapi udah sembuh sih sekarang"ucap alvan.
"Gak ikhlas lo"
"Bukan gitu,ekhem karna itu lo harus balas budi sama gue"ucap alvan.
"Sebutkan yang lo mau"ucap arsen.
"Nikah sama adek gue"ucap alvan,arsen menghentikan kegiatannya.
"Serius van"ucap arsen.
"Seribu rius"ucap alvan.
"Kalo lo lupa lo ga punya adek"ucap arsen sinis.
"Dia sepupu gue,cantik kok,beuh smart otaknya"ucap alvan.
"Lo ga ada niatan ngancurin hidup dia"tanya arsen sinis
"Gue yakin lo tepat kok"ucap alvan.
"Ok,tapi jangan paksa gue buat bersikap layaknya seorang suami"ucap arsen.
"Hm"
•••••
JADI GIMANA KALIAN UDAH PAHAM ATAU BELUM?
KALO BELUM BILANG YA:)JANGAN LUPA VOTE+COMMENT,SALING MENGHARGAI YA GES:)
SALAM DARI ARSEN NIH:)NEXT PART,ARSEN SAMA KIRAN DIPERTEMUKAN GAK NIH?BAIKAN GAK NIH?
KIRAN MAAFIN SEMUA GA NIH?
YUK RAMAIKAN KOMENT.
YANG MAU FEEDBACK COMMENT ATAU GAK DM AJA YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiran||Tamat
General Fictionkirania larasati gadis yang terlahir dari keluarga sederhana,ayahnya seorang karyawan,dan ibunya seorang pns.Kehidupan sederhana nya mulai berubah ketika seorang laki laki datang dan mengatakan bahwa kiran adalah adik kandungnya dan menyuruhnya meni...