Kiran sedang menunggu arsen untuk pulang,sementara arsen saat ini sedang berada disebuah klub.
"Sen udah,astaga lo minum terlalu banyak"ucap salah satu temen arsen bernama leon
"Gue ga perduliii"ucap arsen dengan meracau.
"Lo ada masalah apa sih sen"tanya leon.
"Ini....masalah gue,lo dan lo gausah ikut campur"ucap arsen.
"Yon,mending bawa pulang kerumah dia"ucap geova.
"Lo gila ya?gimana kalo tante dilla tau?"sentak leon.
"Kalo gitu bawa ke apartemen nya,terus telpon istrinya"ucap geova.
"Yaudah,nih lo bawa dah si arsen,biar gue telpon istrinya"ucap leon.
"Hm"
Kiran
"Kir,kita balik ya"ucap geova dan leon.
"Makasih kak"ucap kiran.
"Samasama"ucap keduanya,dan segera meninggalkan apartemen.
"Naziva"gumam arsen.
"Aku sayang sama kamu ziva"gumam arsen.
"Ziva,please comeback me"ucap arsen tanpa sadar.
Entah kenapa kiran merasa sesak didadanya.saat dia akan beranjak untuk ke kamar sebelah,dengan cepat arsen menarik tangannya.
"Aku masih sayang sama kamu ziva"ucap arsen,mendekap tubuh kiran.
"Lepas sen,aku bukan ziva"ucap kiran.
"Kamu ziva"dengan cepat arsen mencium bibir kiran.
"Sen mphhh,lepasss sen"ucap kiran.
Arsen malah melakukan hal lebih terhadap kiran,dengan mengira dirinya adalah mantan kekasih nya yang dia lihat di mall,mau tau bagaimana ceritanya?.
Flashback on
"Ayo lah sen,mami mohon tolong beliin roti yang di mall deket sekolah sma kamu itu"mohon adilla.
"Buat apa sih mi?"tanya arsen.
"Buat adik ipar kamu,dia lagi mengandung"ucap adilla.
"Kan ada athalla"ucap arsen.
"Dia masih di surabaya kalo kamu lupa"ucap adilla.
"Cikhh,iya aku beli"ucap arsen.
Arsen melajukan mobil menuju mall,namun saat sampai dia melihat naziva mantan kekasih nya waktu SMA yang meninggalkannya tanpa alesan,sekarang sedang bersama seorang yang menjadi musuhnya sejak SMA.
"Ziva"teriak arsen.
Perempuan bernama ziva itu melihat kearah arsen,dengan cepat arsen menghampiri mereka.
"Kenapa kamu pergi ninggalin aku"tanya arsen,mengambil tangan naziva.
"Sen lepas"ucap naziva.
"Gausah sentuh istri gue"ucap suami naziva.
"Istri?apa ini ziv?"tanya arsen.
"Sen,aku ninggalin kamu,karna aku gak cinta sama kamu,kamu itu terlalu egois,dan aku cinta nya sama ridwan,bukan kamu"ucap naziva.
"Lo udah rebut ziva dari gue,ga akan gue biarin lo hidup bangsat"sarkas arsen.
Bugh
Ridwan memukul arsen.
"Dia istri gue,lo ga berhak anjing"ucap ridwan.
Bugh
Bugh
"Ridwan,udah ayo kita pulang"ucap naziva merangkul tangan ridwan dan membawanya pulang.
"Arghhh,semua ga adill"teriak arsen
Flashback off
Mereka terbangun dalam keadaan naked,dengan saling memeluk.
"Arghhh"teriak kiran,yang sudah terbangun.
Teriakan itu membuat arsen bangun,dan melihat dirinya dan kiran yang full naked.
"Apa yang kamu lakuin arsen hiks"ucap kiran.
Arsen masih mengingat segala hal.
"Kamu pasti nyari kesempatan kan,saat saya mabuk"ucap arsen.
Plak
"Gue ga pernah nyari kesempatan,lo yang narik gue,semalem lo mabuk,dan lo ngira gue naziva,mungkin kalo bukan gue yang lo tidurin,udah pasti dia kan?"sentak kiran.
"IYA,KARNA SAYA GAK PERNAH CINTA SAMA KAMU,SAYA HANYA MENCINTAI NAZIVA"ucap arsen dengan membentak.
Plak
"Lo emang bajingan ya"sentak kiran.
"Kamu hanya wanita rendahan kan?yang mencoba agar kamu bisa mengandung anak saya,dan kamu berharap harta saya untuk anak itu nanti"sentak arsen.
Plak
"Lo emang jahat arsenn"ucap kiran.
"Saya tidak akan menganggap jika kamu hamil,itu anak saya,karna saya tidak pernah menginginkan menyetubuhi kamu"ucap arsen.
"LO TENANG AJA,GUE JANJI SAMA LO,KALAU GUE HAMIL,GUE AKAN PERGI DARI HIDUP LO,BAHKAN JIKA LO NGERASA SALAH DAN MENYESAL GUE AKAN BERFIKIR BERKALI KALI UNTUK BALIK"Ucap kiran,segera mengambil pakaiannya dan memakai nya lalu pergi meninggalkan arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiran||Tamat
General Fictionkirania larasati gadis yang terlahir dari keluarga sederhana,ayahnya seorang karyawan,dan ibunya seorang pns.Kehidupan sederhana nya mulai berubah ketika seorang laki laki datang dan mengatakan bahwa kiran adalah adik kandungnya dan menyuruhnya meni...