2. Mabar& meet n greet

81 21 3
                                    

Bang Jay T_T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Jay T_T

****

Jihan masih merasa kurang enak badan, walaupun demam nya sedikit berkurang setelah minum obat pemberian dari Bang Jay.

"Gabut banget aku, mana besok masih libur." gumam Jihan kepada dirinya sendiri, seraya meratapi nasibnya yang terjebak dalam zona kesepian dan tak bisa kemana-mana.

"Masa iya aku harus ke rumah Mala.. bosen banget, lagian juga pasti dia ngapel sama Jihoon!"

Seperti biasanya, di hari libur Jihan selalu main ke rumah sahabatnya sedari orok hingga beranjak dewasa seperti sekarang, Mala aflensia, teman Paud-TK-SD-SMP-SMA Jihan. Kedua mahluk tersebut tak bisa dipisahkan sampai kapanpun.

Jihan dan Mala bagaikan ember dan pel-pelan saling melengkapi satu sama lain, terlebih sang ayah, Michael merupakan rekan kerja dari Ayah Mala yang kebetulan juga satu company.

"Paket ashiaaapppp..."

"JIHAN YUHUU..."

"OPEN THE DOOR PLEASE."

Samar-samar terdengar suara seseorang dari luar pintu kamar Jihan, gak usah ditanya lagi pasti mahluk itu Bang Jay.

Dengan suara khas cempreng dan sompral, si rusuh dan biang onar, yang membuat Jihan harus sabar menghadapi Abang seperti Jay.

"Apaaan?" balas Jihan dengan nada berteriak, karena ia malas membukakan pintu kamarnya untuk Bang Jay.

"Mau ikut main game gak?"

"Game apa?"

"Makanya keluar dulu! Ayo main ps gue ajak temen gue nih lagi otw." ajak Bang Jay, yang membuat Jihan tiba-tiba menjadi bersemangat 45.

Padahal kondisi Jihan sedang terbaring lemah, namun pada saat mendengar kata 'PS', energinya kembali membara.

"Kuyyy!" balas Jihan bersemangat, lalu melangkah kecil menuju luar kamarnya.

"Cewek apa cowok temen kamu?"

"Cwk." jawab Bang Jay dengan nada cepat.

Jihan melemparkan tatapan tajamnya kepada Bang Jay, memang menyebalkan saudara-saudara.

"Aku mau main mortal combat deh Bang." gumam Jihan,

Bang Jay ngangguk-ngangguk, "Portal limbad juga boleh. Ps 5 nih bos." pamernya.

"Yeu norak! Hadiah dari Ayah ya?"

Jihan's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang