13. Tutoring from Cenius

117 9 0
                                    

Hari terbebas di kehidupan seorang pelajar itu ya hari Sabtu, hari dimana para pelajar bisa bebas dari tugas dan bisa melakukan kegiatan seperti Marathon series, olahraga, jalan-jalan, shopping dan lain-lain, Walaupun hari seninnya ada Ujian, Amanda masih menyempatkan untuk melanjutkan menonton series favoritnya yang pemeran utamanya diperankan oleh Reza Rahadian.

tidak lupa Amanda mengabadikan kegiatannya di stories instagram miliknya @/ flawman_da

"Oh iya ya, hari ini kan ada tutor dari Cenius... udah jam 2 lagi, mandi dulu deh," Amanda menghentikan kegiatan menontonnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, kira-kira mandi 15 menitan baru Amanda keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaian yang simpel tapi terlihat keren, lalu Amanda memakai moisturaizer di wajahnya sambil berheming lagu mawar jingga-JuicyLuicy.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.45, Amanda segera menyiapkan buku catatan dan menyimpan peralatan menulis di meja ruang tamu yang pendek, cocok untuk belajar sambil duduk di lantai.

Tidak lupa Amanda bercermin sambil merapihkan penampilannya lalu memakai lip tint warna peach di bibirnya sedikit.

"Mau ada apa?." tanya Cintya kepada anaknya yang terlihat sibuk merapihkan ruang tamu

Amanda menoleh sebentar dan melanjutkan kegiatan beres-beresnya

"Manda mau coba pake tutor Cenius, kemarin janjiannya jam 3, tutornya juga muda kok!," Jawab Amanda tanpa menatap ibunya

Cintya mengangguk-angguk mengerti, tak lama kemudian, bel rumah Amanda berbunyi.

"Cepet banget perasaan... katanya jam tiga." dengan terburu-buru Amanda berjalan menuju pintu depan rumahnya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

20 menit sebelum jam 15.00

Erza merapihkan pakaiannya dan memakai kacamata untuk aksesoris sebagai Akbar alias tutor kelas 10 dari Cenius.

"Abang mau kemana?," tanya Fisya yang berpapasan dengan Erza saat menuruni tangga

"Abang mau beliin pica mainan," jawab Erza sambil mencubit pipi adiknya lembut

"Oke deh! bawa yang banyaak ya abang, pica cayang abang Elza!!," ucap Fisya sambil memeluk erat kakaknya

"Kalo sayang cium dulu dong," pinta Erza sambil memberikan pipi kanannya untuk dicium oleh Sang Adik

Cup

Setelah mendapat ciuman dari adiknya, Erza langsung tersenyum lebar dan balik mencium pipi adiknya lalu dia keluar dengan kaos putih yang dilapisi outer kotak kotak berwarna hitam, dengan celana joger hitam panjang, dan kacamata yang digunakan hanya sebagai Aksesoris.

Erza mengeluarkan motor hitam kesayangannya yang ia beri nama Boffi, Erza dan Boffi pun meluncur menuju tempat perjanjian untuk belajar, sebelum itu, Erza mencoba memposting sesuatu di instagram miliknya.

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ERZA CHAIDEN [uncontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang