Part 1

1.1K 99 5
                                    

Hey hey hey

Sebelum baca ceritanya tombol bintang dulu ya

Terima kasih

Selamat membaca:)

__________


Flash back on

"Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para saksi, saya "JELSEY ALBIMO PRATAMA", dengan niat yang suci dan ikhlas hati memilihmu "VIOLETTA PUTRI MAHARDIKA" menjadi isteri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, suka dan duka, sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidup saya."

"Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para saksi, saya "VIOLETTA PUTRI MAHARDIKA" niat yang suci dan ikhlas hati memilihmu "JELSEY ALBIMO PRATAMA" menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, suka dan duka, sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidup saya."

Flash back off

Sekiranya begitu ya:v soalnya aku kurang tau:)

❤️💙💚

Saat ini Al dan juga Vio sedang berada di pelaminan tempat mereka melangsungkan resepsi pernikahan.

Beberapa jam yang lalu mereka telah resmi menjadi suami istri. Dalam resepsi pernikahan mereka, hanya sahabat Al dan Vio beserta keluarga Al dan Vio.

Awalnya keluarga Al dan Vio sangat marah dengan perbuatan mereka yang membuat Gery dan Airyn harus putus hubungan karna kesalahan mereka. Namun semuanya sudah terjadi, mereka harus menerima semua.

"Iiiiii Vio selamat ya sayanggg. Semoga ponakan gue cepat lahir," ucap Jenny pada Vio sambil memeluk Vio.

"Makasih Jenny," balas Vio

"Aaaaaa beby selamat ya. Semoga langgeng sampe kakek nenek. Ponakan gue juga cepat brojol ya," ucap Trica pada Vio ikut memeluk Vio.

"Cepat brojol debay," ucap Carla. "Al jaga sahabat gue awas ya kalau lo buat dia sedih gue suruh Cinta smackdown lo," ucap Carla.

"Lo emang ketua Feroce dan ketua King Kobra tapi kalau lo sakiti sahabat gue gue gak mandang lo pelatih gue atau enggak," ancam Cinta diangguki oleh Al.

"Bro selamat," ucap Edwin menepuk pundak Al dibalas anggukan dari Al.

"Selamat bro," ucap Edwar "kalah ni gue. Gue keknya mau bawa cewek ke kamar juga ni biar cepat nikah." Ucap Edwar mendapat jitakan dari Batra.

"Nikahin anak orang dulu jangan asal coplos lo. Al mah enak udah ngurus perusahaan jadi dia gampang, gak kek lo kerjanya minta duit emak," ucap Batra setelah menjitak Edwar.

"Beb kamu tega nikah sama Vio," JJ mendramatis "anak dalam kandungan aku gimana?" Jj mengelus perut sixpack nya yang tertutup oleh jasnya itu seolah ada anak didalam.

"Jijik sumpah," cibir Cinta

"Gak boleh galak galak sama pacar beby," ucap Jj sambil memberi kiss jauh pada Cinta.

"Ngomong lagi gue jahit tu bibir lo" gertak Cinta membuat Jj terdiam. Jj cari aman, dia pernah melihat Cinta menjahit bibir salah satu pengkhianat di Feroce team.

Fyi. Trica, Carla, Jenny, dan Cinta adalah sahabat dari Vio. Edwin, Edwar, Batra, dan Jj sahabat dari Al.

Mereka semua bersekolah di SMA Mahardika. Sekolah kakek Vio.

1.Trica Dwi Chantika, yang beberapa bulan lalu menjadi Trica Dwi Chantika Branadipa. Ia telah menikah dengan sahabat Al bernama Edwin Branadipa atas dasar perjodohan. Trica memiliki sifat manja dan paling lemot.

2.Carla Ainsley. Memiliki body goals, dia tidak puas hanya dengan satu cowok. Play girl:v. Tiap minggu dia berjalan dengan cowok yang berbeda. Prinsip dia "ada yang mau yaudah"

3. Jenny Neville. Gadis terpintar dan penasehat handal bagi sahabat sahabatnya. Dia berpacaran dengan Batra Vernandara sudah 3 tahun lamanya.

4. Cinta Amanda. Cewek berjiwa cowok ini adalah anggota Feroce Queen Kobra. Memiliki sifat keras kepala dan emosian

5.Edwin Branadipa. Cowok yang memiliki tubuh atletis idaman para wanita itu adalah cowok dingin dan sadis. Namun saat bersama Trica atau dipanggil Ica, ia akan berubah sangat manja. Dia dan Ica menikah karena sebuah perjodohan yang disepakati oleh ayah mereka. Edwin juga adalah pengurus inti Feroce team sekaligus bendahara Feroce team.

6.Edwar Branadipa. Kembar Ed dengan Edwin, namun memiliki sifat yang sangat jauh berbeda dengan Edwin. Ketika Edwin menjadi cowok dingin, maka dialah cowok tengil, petakilan, playboy hobi gonta ganti cewek, namun begitu dia belum pernah merusak cewek sama sekali, meski cewek itu sudah menyerahkan dirinya. Walaupun memiliki sikap tengil tapi dia sangat mahir dalam kesehatan

7.Batra Vernandara. Pawang dari Jenny ini juga adalah pengurus inti Feroce. Di Feroce team dialah orang yang emosian setelah Al.

8.Jj Bayangsara. Cowok tengil, cerewet, dan hobi buat masalah. Dari SMP dia menjadi bulan bulanan BK. Disekolah dia sering sekali merusak motor atau mobil guru, kalau ditanya kenapa? Jawabannya "Gabut yang berfaedah".

9. Jangan lupakan Violetta Putri Mahardika. Cewek dengan sejuta pesona, yang membuat setiap kaum Adam ingin memiliki. Memiliki pacar bernama Elang, Kejadian ini belum diketahui oleh Elang. Elang adalah ketua Dayker yang bercabang di Makassar. Elang adalah tipe cowok posesif, namun begitu Vio tetap sayang sama Elang. Tapi mungkin semua harus ia rubah sejak kejadian itu.

10. Jelsey Albimo Pratama. Cowok populer idaman para wanita. Cowok pemilik perusahaan Pratama company ini memiliki mantan bernama Alya, namun karna kesalahan Alya membuat dia harus berpisah dengan alya.

__________

Bagaimana part 1 nya?

Suka gak?

Tandai jika ada typo

Vote nya

Makasih
Sampai jumpa di part 2

Alvio [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang