Hyyyy
Wellcome back
Spesial extra part
Jangan lupa vote dan komen
Happy reading
💙💚❤️
"Mommy Daddy."
"Iya bentar sayang,"
"Ishh mommy lama banget ya abang," ucap gadis kecil kepada abangnya.
"Iya. Kamu tunggu sini biar abang cek." Abang yang tak lain adalah Christo menaiki tangga menuju kamar mommy dan daddy nya.
Sedangkan Al yang tak lain adalah Daddy dari Christo dan ..... sedang memasangkan kalung berbentuk Paris di leher istrinya.
"Cantik banget. Makasih daddy," ucap Vio menatap kalung yang ada di lehernya.
"Daddy sama mommy masih lama gak?" Tanya Christo dari luar kamar.
"Sebentar boy," kata Al.
Al mengecup kening Vio lama sambil mengucap syukur pada Tuhan atas kebahagiaan yang Tuhan berikan padanya lewat Vio, Christo, dan Ozora.
"Yaudah yuk turun. Anak anak udah nungguin dibawah," ucap Vio.
Setelahnya mereka keluar dari kamar menuju ruang tamu yang terdapat dua anak manis yang berbeda 2 tahun itu.
Christo Geonathan Pratama dan Ozora Nathania Pratama.
Christo anak pertama dari Al dan Vio, sedangkan Ozora adalah anak yang tiba-tiba muncul didepan pintu rumah keluarga Al.
"Mommy Klisto main di luar ya sama Fluffy," ucap seorang anak yang tak lain adalah Christo.
"Iya sayang. Hati-hati ya, Fluffy-nya jangan di pukul kayak kemarin," balas Vio.
Setelahnya Christo berlari keluar rumah dengan Fluffy-anjing di gendongannya.
"MOMMY SINI ADA ADEK BAYI." Christo berteriak memanggil mommy.
"Adek bayi? Adek bayi siapa sayang?" Tanya mommy sambil melihat ke arah yang Christo tunjuk.
Di depan terlihat seorang anak yang berkisar 1 tahun itu sedang tertidur dalam keranjang depan rumah Al.
"Ih ini anak siapa, lucu banget." Mommy mengangkat bayi tersebut dan menggendongnya.
Saat menggendong bayi itu, sebuah surat terlihat di bawah keranjang bayi tadi.
Hyy yang punya rumah. Nama aku Jena, aku adalah ibu dari anak yang ada di keranjang ini. Namanya Ozora, dia berumur 1 tahun. Aku ijin nitip di kamu ya, aku udah sering liat kalian berdua dan satu orang anak laki-laki, kalian keluarga yang sangat harmonis. Andai aku juga bisa merasakannya.
Beberapa bulan lalu, dokter mengatakan kalau aku punya penyakit yang sangat berbahaya. Kecil kemungkinan untuk sembuh, aku sudah tidak tahan lagi mungkin sebentar lagi aku menghadap sama Tuhan. Tapi, aku gak mau anak ini kesepian, suami aku udah meninggal duluan dua hari setelah anak ini lahir. Keluarga aku gak ada yang peduli karna anak ini hasil hubungan di luar nikah. Aku titip dia ya.......
Aku harap kalian bisa jaga dia, anggap dia seperti anak sendiri, beri kasih sayang sesungguhnya......
Satu lagi permintaan aku, tetap beri dia nama Ozora ya, itu nama dari almarhum suami aku. Untuk nama lengkapnya kalian bisa pakai nama marga kalian.
Udah ya, sekali lagi terima kasih atas bantuan kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...