Part 27 [ENDING]

515 32 5
                                    

HYYYY

WELLCOME BACK

SESUAI JUDUL INI PART END YA

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

💚❤️💙

"Namanya siapa nak?" Tanya papi pada Al.

"Christo Geonathan Pratama," ucap Al mencium kening anaknya.

Ya, sekarang anak dari Al dan Vio telah lahir.

Setelah melewati masa sulit buat Al dan Vio karena melahirkan di usia muda itu sangat sulit.

Dokter sudah menyarankan untuk operasi, namun Vio dan Al tetap ingin anak mereka lahir normal.

Vio ingin merasakan bagaimana rasanya ibu mereka melahirkan mereka.

"Nama yang indah. Semoga kalian berdua jadi Mommy dan Daddy yang baik buat adek Christo ya," ucap Mami

"Amin,"

"Mami, Vio minta maaf kalau selama ini ada salah sama mami. Vio ngerasain gimana perjuangan seorang mami melahirkan Vio waktu itu," ucap Vio memeluk sang Mami.

"Al juga bunda. Ayah bilang waktu itu saat Al lahir bunda sempat pingsan lama banget. Al minta maaf," ucap Al.

"Iya nak. Mami sama bunda maafin kalian. Jadi orang tua yang baik ya, tuntun anak anak kalian ke jalan yang benar," ucap Bunda mewakili. Sedangkan Mami tidak mampu berkata lagi karena tangisannya.

"Abang, kakak selamat ya. Adek Christo nya ganteng banget," ucap Airyn diangguki oleh Gery.

"Makasih ya Airyn sama Gery," ucap Vio.

"Ohiya kamu udah gak papa kan sayang?" Tanya Ayah.

"Iya yah. Vio udah gak papa."

"Yaudah kami keluar dulu. Kamu kasi asi sama Christo ya," ucap mami kemudian menyuruh yang lain keluar.

"Yaudah kamu kasi asi buat Christo dulu," ucap Al memberikan Christo pada Vio.

"Christo anak Mommy ganteng banget deh. Mukanya duplikat Daddy banget," ucap Vio.

"Nanti kita bikin lagi yang duplikat kek kamu," ucap Al bercanda.

"Namanya bagus banget. Christo Geonathan Pratama. Dipanggil Christo kan," lanjutnya.

"Iya dong. Kan Daddy nya yang bikin," ucap Al.

"Kamu kok bisa dapat pikiran kasi nama Christo Geonathan Pratama sih?" Tanya Vio.

"Kan kamu tau sendiri kalau aku dulu hampir punya adek kedua. Nah bunda sebenarnya mau namain Christo tapi ya gitu, bunda kecelakaan jadi gak bisa namain Christo. Jadi aku deh yang namain," jelas Al.

"Geonathan nya?" Tanya Vio. Lagi.

"Tiba tiba kepikiran kasi nama Geonathan aja. Bagus namanya," ucap Al.

🔴🔵🌑

"Vio, Christo ganteng banget. Buat aku ya kalau besar," ucap Carla.

Alvio [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang