Part 16

333 35 11
                                    

Hyyyyy

Wellcome back

Jangan lupa vote dan komen

Happy reading

💚💙❤️

"Al,"

Vio dan Al menoleh ke arah orang yang memanggil Al, orang tersebut adalah Jj.

"Itu anak-anak Feroce pada nyariin lo.
Ada anak Feroce yang digebukin bos." Mendengar perkataan Jj, Al sontak berdiri membuat Vio ikut berdiri.

"Kenapa bisa?" Tanya Al dingin. Dia paling membenci ada anggotanya yang lecet.

"Gak tau bos. Mending lo liat sendiri deh," ucap Jj kemudian meninggalkan Al dan Vio.

"Kamu pergi aja. Kasihan ada teman kamu baru digebukin," ucap Vio seolah menyadari keterdiaman Al.

"Tapi aku takut kenapa-napa," balas Al sedikit khawatir. Entahlah perasaannya sekarang sangat tidak enak.

"Udah kamu gak usah khawatir. Gini aja deh, kamu keteman kamu, nanti aku nyusul Jenny disana," ucap Vio kemudian menunjuk tempat Jenny berada.

Disana bisa dilihat Batra baru pergi meninggalkan Jenny, mungkin akan ke markas seperti Al.

"Yaudah kamu hati-hati," ucap Al kemudian mencubit pipi Vio yang mulai terisi lalu pergi dari hadapan Vio.

Vio menghela napas pelan, akhirnya dia pun berjalan ke arah Jenny.

"Hmphhhh,"

🔴🔵🌑

Al mengeraskan rahangnya, Dayker benar-benar memancing amarah seorang Al. Baru saja dia mendengar cerita dari temannya yang jadi korban pengeroyokan Dayker.

Flashback on

"Malas banget gue di kelas. Mending bolos," ucap Agung, korban pengeroyokan Dayker.

Agung pun berjalan melewati gudang yang biasa di tempati bolos oleh anak anak SMA Mahardika.

Saat sudah berhasil lolos, Agung dihadang oleh tiga orang yang memakai jaket berlambang kalajengking yang tak lain adalah lambang Dayker.

Agung menghela napas pelan, niat bolosnya malah tergantikan dengan hal sialnya.

"Minggir gue mau lewat," ucap Agung dingin. Yaps dia sebelas dua belas dengan Edwin, bedanya dia nakal.

"Lawan kita dulu bro,"

"Ck maju lo,"

Perkelahian pun terjadi. Awalnya Agung dapat melawan tiga orang yang menghadangnya, namun anggota Dayker lain mulai berdatangan membuat Agung kalah jumlah.

Pukulan terakhir Agung dapat di bagian perut sebelum kehilangan kesadarannya.

Flashback off

Alvio [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang