Part 20

297 28 1
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dulu

Selamat membaca

#Konflik inti part 1

💚💙❤️

Hari ini adalah hari pertama Vio home schooling, dan hari pertama Alya bersekolah kembali di SMA Mahardika.

Selama dia tidak bersekolah, keterangan kelas di ganti menjadi Ijin karena dia sudah meminta ijin ada urusan keluarga meski sebetulnya dia sedang ikut berlibur bersama om nya.

"Home schooling jam berapa?" Tanya Al pada Vio sambil menyisir rambutnya.

"Jam 8," balas Vio tetap fokus merapikan tas Al.

"Sini gue pakein dasi," ucap Vio sambil mengambil dasi yang ada di kasur kemudian beranjak ke depan Al.

"Nunduk dikit lo ketinggian," pinta Vio.

"Gue yang ketinggian atau lo yang pendek," ejek Al.

"Dih gue gak pendek-pendek amat ya," kesal Vio.

Disaat Vio sudah selesai memakaikan Al dasi, Al menghalang Vio sambil memeluk pinggang Vio.

"Baik-baik dirumah. Kalau ada apa-apa langsung jangan sungkan bilang sama bunda, lo gak usah repot-repot masak, nyuci, ngepel, dan lain-lain gue gak mau lo kenapa napa," ucap Al kemudian mengecup kening Vio lembut.

"Baby juga jangan rewel, jangan nyusain mommy oke baby,"

Cup

Cup

Cup

Al mengecup perut Vio berkali-kali. Sedangkan Vio yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa menahan senyum, menahan degup jantungnya yang berdetak cepat, menahan rasa gugupnya, menahan rasa ingin berteriak.

 Sedangkan Vio yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa menahan senyum, menahan degup jantungnya yang berdetak cepat, menahan rasa gugupnya, menahan rasa ingin berteriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu baper? Sama saya juga

🌑🔵🔴

Sekolah mendadak heboh dengan kedatangan Elang bersama seorang cewek yang tak lain adalah Alya, mantan Al.

Elang sama Alya pacaran?

Gila tukar pasnagan

Elang sama Alya, Al sama Vio

Alvio [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang