Jangan lupa vote dan komen
Selamat membaca
💙💚❤️
"Kita mau nyari Al kemana?" Tanya Jj.
Saat ini Edwar, Batra, Jj, Jenny, Carla, dan Cinta sedang berada di markas Feroce team untuk mencari Al.
Setelah mereka makan tadi, mereka memutuskan untuk membantu Al mencari Vio.
"Bukannya kalian punya GPS tiap anggota ya?" Tanya Jenny.
"Iya kita punya, cuma tadi Al sempat lepas dan belum dipasang kembali," balas Batra sambil memperlihatkan alat kecil yang diketahui GPS buatan khusus Batra dan kelompok.
"Ya jalan satu satunya kita turun tangan. Panggil semua anak anak Feroce team dan berpencar cari Al," pinta Batra kemudian menekan remot yang terhubung dengan GPS tersebut, menandakan bahwa mereka membutuhkan bantuan di tempat bunyi berasal.
Beberapa menit kemudian, seluruh Feroce team cewek dan cowok sudah berkumpul di markas, mereka semua di bagi menjadi beberapa kelompok. Disana juga sudah terdapat Edwin, sedangkan Ica dititipkan di rumah mertua Edwin.
🔴🔵🌑
Sedangkan sudah hampir sejam Al berkeliling sambil mencari Vio. Al masih terus saja menghubungi nomor Vio meskipun tidak mendapat jawaban.
"V-vio sayang angkat ya," pinta Al dengan suara bergetar.
Dia betul betul takut akan terjadi sesuatu pada istri dan buah hatinya itu.
Sudah banyak tempat yang di lewati Al, tapi sampai sekarang dia belum menemukan Vio.
Al berhenti sejenak didekat warung kemudian dia membeli roti dan Aqua sambil memenangkan diri.
Tin tin
Suara klakson mengalihkan pandangan Al, di sana terdapat Edwin dkk dan Jenny dkk beserta Feroce team lainnya.
"Bro lo gak papa?" Tanya Batra sambil memberikan alat GPS Al yang tertinggal di markas.
"Iya. Gue cuma gak tau lagi mau nyari kemana," ungkap Al putus asa.
"Lo tenang aja. Tapi Cinta sama Lani udah coba nyari, lo mending tenang dulu, habisin ni roti sama air, jangan gegabah kayak tadi. Lo bikin kita khawatir," ucap Edwin panjang lebar.
"Wow bapak Edwin sekarang banyak ngomong ya," puji Jj dibalas tatapan sinis dari Edwin.
Ting
"Nah gue udah dapat ni hasil lacak keberadaan Vio," ucap Batra.
Setelah selesai makan roti dan minum air, Al kembali ke dalam mobil diikuti Edwin. Edwin yang akan mengemudi mobil Al karna kondisi Al yang masih lemas.
Mobil Al yang dikendarai oleh Edwin memimpin didepan disampingnya sudah terdapat motor Cinta yang bersama Lani, disusul mobil Edwar yang berisi Carla, Jenny, Batra, dan JJ, dan Edwar, kemudian beberapa mobil dan motor anggota Feroce team.
🔴🔵🌑
"Arghhh Elang lepas gue," ucap Vio sambil terus merontah meminta lepas dari Elang yang sedang memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...