Welcome back
Part 5
Vote dan komen dong
Terima kasih
❤️💚🖤
Seperti yang direncanakan, sekarang seluruh anggota Feroce team membentuk barisan untuk menyambut King kobra ke dalam markas mereka.
Kedatangan King kobra di Makassar membuat seluruh Makassar gempar. Bagaimana tidak, King kobra yang berjumlah seribu orang itu melakukan atraksi di jalanan dengan kendaraan mereka.
Terlebih Ketua King kobra angkatan pertama ikut hadir yang umurnya terbilang sudah tua. Dia bernama Jordan Branadipa. Jordan Branadipa adalah ayah dari Edwin Branadipa dan Edwar Branadipa. Jordan adalah pimpinan King kobra angkatan 1 sekaligus ketua Feroce team angkatan 1. Untuk angkatan kelima sekarang dipegang oleh Jelsey Albimo Pratama.
"Hey boy," sapa Jordan Branadipa pada anggota Feroce team.
"Papa apa kabar?" Tanya Edwin dan Edwar sambil memeluk sang ayah.
"Papa selalu baik," Ucap Jordan membalas pelukan dua anak kembar yang memiliki sifat berbeda ini. Jordan memang tinggal di Jakarta bersama istri dan adek bungsu Edwin dan Edwar yang bernama Alexius Sean Branadipa.
"Oh ya Sean sama Mama gak ikut?" Tanya Edwar
"Mereka nanti ke sini pas Sean pulang latihan. Sekalian Mama ijin sama sekolahnya Sean untuk libur 1 minggu disini," ucap Jordan.
"Loh bukannya kegiatannya cuma tiga hari ya yah?" Tanya Edwin
"Kan sekalian mau jalan jalan dulu kata Mama," balas Jordan.
"Baik. Semua. Selamat pagi, perkenalkan nama saya Jelsey Albimo Pratama. Saya adalah ketua King kobra sekaligus Feroce team angkatan 5. Sekarang dengan hormat saya mengundang Bapak Jordan Branadipa selaku ketua King kobra angkatan 1 untuk maju ke depan," ucap Al.
"Baik terima kasih. Kembali lagi kita ketemu disini sebagai satu yaitu King kobra. Selama disini tidak ada yang namanya Feroce team, Eifor team, dangerious team, dan Aresto team. Sebelum saya membuka kegiatan ini, seperti tahun tahun lalu akan dijelaskan tentang King kobra," Ucap Jordan
"Dalam satu Indonesia disebut King kobra. Dari tahun ke tahun hal yang harus diterapkan dalam King kobra adalah "Tiga B, 'Belajar Berlatih Bertarung'. Cara untuk masuk disini tidak gampang. Sewaktu masih angkatan 1 saya hanya memasukkan orang ke dalam King kobra karena bisa beladiri. Namun ternyata mereka rata rata pengkhianat. Dan semua disini sudah melewati yang namanya Percobaan Exprenci Percobaan Exprenci adalah semacam seleksi untuk kita yang ingin masuk di King kobra. Banyak yang harus dilewati dalam percobaan itu. King kobra dibagi menjadi 4 bagian lagi. Yaitu Eifor team yang berada di lokasi area Sumatra sampai ke Pulau Nusa Tenggara, Dangerious team berlokasi di Kalimantan, Feroce team berlokasi di Sulawesi, dan Aresto team berlokasi di Papua. Tetapi mereka tetap memakai semboyan King kobra," Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...