Hyy
Gimana kabarnya?
Siap baca part 6?
Vote dulu ya
Terima kasih
Selamat membaca:)
❤️💚🖤
Saat ini rumah AIRYN kedatangan tamu yaitu Jordan Branadipa beserta istri dan anaknya. Jordan lebih memilih ke rumah sahabatnya sekaligus temu kangen.
Saat muda ayah Al yaitu Pratama bersahabat dengan Jordan Branadipa, Reyhan Mahardika, dan Alm. Cakra Grahasa. Mereka adalah Anggota inti King kobra angkatan 1. Saat itu seluruh cabang King kobra belum memiliki masing masing nama. Namun, saat kejadian dimana sahabat Pratama yaitu Alm. Cakra menghianati ketiga sahabatnya Jordan Branadipa menerapkan sistem Exprenci
King kobra angkatan pertama saat ini sedang berada di markas Cabang Makassar untuk menyusun strategi melawan geng Dayker.
"Paketu, Cakra mana?" Tanya Reyhan pada Jordan membuat semua orang melihat pada Jordan sekaligus meminta jawaban
"Gak tau. Gue udah hubungin dia tapi gak dia balas" balas Jordan
"Gue merasa kalau Cakra nyembunyiin sesuatu deh" ucap Pratama angkat bicara
"Maksudnya?"
"Lo kan semua pasti tau kalau gue sama Cakra itu Deket banget. Karena sama sama broken home. Nah setiap dia dapet telfon dari seseorang dengan nama kontak 'My Lord' dia langsung ngehindar dan pergi begitu aja" balas Pratama.
"Kita harus ca-"
"Bang Dayker udah siap tuh di lapangan Benteng" ucap seseorang kepada ketiga anggota inti yang ada di markas.
"Semua siapin benda tajam, tapi gunain benda tajam itu saat gue suruh. Jangan main kuasa sendiri."
Dayker dan King kobra saat ini sudah memenuhi lapangan benteng yang luasnya bisa menampung ribuan orang
"Punya nyali juga lo" ucap Ketua Dayker
"Ya iyalah kita punya nyali. Lo tuh yg gak punya nyali masa taruhan mesti pake topeng"
"Bacot Lo"
Dan terjadilah pertumpahan darah. Semua geng Dayker sudah mulai tumbang. Tersisa ketua tadi dan satu orang yang sangat familiar bentuk tubuhnya di mata Jordan.
Prang
Deg
Semua orang disana terkejut saat melihat muka dari balik topeng yang berada di samping ketua Dayker.
"Pengkhianat anj*ng" ucap Pratama emosi
"Hahahaha kalian bodoh. Jordan, Pratama, Reyhan sahabat gue yang paling baik"
"Lo bukan sahabat K I T A" balas Reyhan sambil menekankan kata terakhir pada Cakra.
Jordan yang sudah dikuasai oleh alter egonya pun bertindak dan mulai memukul Cakra tanpa ampun.
Reyhan dan Pratama berusaha menghentikan Jordan, namun naasnya mereka berdua terkena pukulan dari alter ego Jordan bernama Drack itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...