Wellcome back
Part 13
Jangan lupa vote dan komen
Happy reading
⚫🔴🔵
Nyatanya merelakan lebih baik daripada harus bertahan tapi menahan rasa sakit
-Laniya Pertiwi-
Queen Kobra a.5❤️💙💚
Sekarang, seorang gadis cantik sedang berada di balkon memikirkan apa yang sedang dia lakukan pada seseorang tadi siang.
Dia adalah Lani. Pikirannya mengarah pada kejadian setelah ia membully Vio.
"Ngapain sih lo narik-narik tangan gue," ucap Lani saat mereka sudah berada di taman sekolah.
"Ngapain lo gituin Vio? Gak punya hati banget sih," sinis seseorang tersebut.
"Masalahnya dengan lo apa?"
"Lo kan bukan siapa-siapanya Vio lagi. Lo hanya mantan Vio sekarang," balas Lani sinis.
"Gue putus sama Vio bukan berarti gue gak sayang sama dia. Lo tau kan dia itu kesayangan gue. Bagaimanapun dia tetap milik gue," balas Elang. Yap orang yang menarik tangan Lani tadi adalah Elang.
"Ya terus? Lo mau pukul gue disini?"
"Asal Lo tau ya. Lo udah kalah dari gue banyak kali, sok-sok an mau nantang gue," sarkas Lani.
"Gak. Gue gak mau nantang o atau apalah. Gue mau ajak Lo kerja sama." Seringai di bibir Elang muncul.
"Kerja sama apaan?" Tanya Lani kepo.
"Lo mau tau suatu rahasia dari Al dan Vio?" Tanya balik Elang.
"Rahasia? Mereka pacaran?" Lani mengangkat satu alisnya kebingungan.
"Gak. Lebih dari itu," Elang menahan sejenak perkataannya dan melanjutkannya kembali.
"Al dan Vio udah nikah. Vio hamil anak Al,"
"WHAT?!"
"Lo gak bohong? Jangan bilang Vio muntah-muntah karena hamil? Mereka dijodohin?" Sederet pertanyaan keluar dari mulut Lani.
"Gak. Malam setelah Al memergoki Alya dengan om-om, di jalan Al bertemu dengan Vio. Al yang dikuasai kemarahan pun melampiaskan semuanya pada Vio," jawab Elang.
"Dan anak Vio udah 2 bulan," lanjutnya.
"Apa mereka udah saling cinta?" Tanya Lani
"Iya. Mereka udah saling cinta. Dan gue pengen ngancurin hubungan mereka. Vio cuma milik gue gak boleh ada yang ambil," balas Elang tajam.
"Dan lo," Elang menunjuk Lani
"Harus bantu gue dengan cara hancurkan hubungan mereka," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...