WELLCOME BACK
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
HAPPY READING
#Konflik inti part 3
💜💙❤️
Pagi menyambut seorang lelaki yang sedang menghayal menghadap ke arah pintu berharap Vio datang dan memeluknya.
Dia adalah Al, saat ini kondisinya tidak baik-baik saja.
Barang berserakan di mana-mana, kaca yang retak, isi lemari berserakan, buku-buku tulis yang terletak di lantai.
Tok tok tok
"Sayang, bunda masuk ya," ucap bunda Al dari luar kemudian membuka pintu.
"Aduhh kamu ini. Lemah banget sih sekarang," ucap bunda lembut sambil memeluk tubuh putra kesayangannya.
"Bunda Vio salah paham. Vio marah sama Al," rengek Al.
"Iya bunda tau. Sekarang kamu jelaskan sama bunda gimana bisa terjadi!" Pinta bunda.
"Kemarin d-di kantin, A-alya datang duduk di pangkuan Al bunda..." Tangis Al semakin tak bisa di bendung.
"Terus huh dia bisikin Al gini 'Nanti pulang sekolah huh aku tunggu kamu di belakang sekolah' gak tau kenapa Al ngikut sama Alya..." bunda yang melihat Al sesak napas pun memberikannya air.
Setelah minum, Al melanjutkan ceritanya.
"Pas udah mau pulang, Elang mantan Vio malah bius Al. Gak tau lagi seterusnya sampai pas Al bangun, Al udah di kamar gak tau kamar siapa tapi gak pake baju..."
"Pas Al keluar, Al dengar suara desahan pas Al cek itu Elang sama Vio. Yaudah Al kabur, sampai rumah Vio udah turun bawa koper, pas dijelasin sama Airyn ternyata ada foto Al sama Vio tidur,"
"Vio jadi ngira kalau Al sama Alya udah lakuin itu, padahal enggak DAN VIO SALAH PAHAM HUAAAAA BUNDAAAA,"
"Cup..cup..cup anak bunda jangan nangis dong. Masa laki nangis," bujuk bunda agar Al diam.
"Jelsey Albimo Pratama,"
Bunda dan Al berbalik menoleh ke arah orang yang memanggil nama Al dengan lengkap. Dia adalah ayah Al.
"Cengeng banget anak ayah," ejek ayah kemudian duduk di samping bunda.
"Ayah denger tadi pas kamu cerita sama bunda. Ayah tau kamu sekarang lagi sedih, tapi gak boleh gini dong. Liat! Buku, baju, barang-barang kamu sama Vio jadi rusak dan berantakan. Kalau Vio liat dia bisa tambah marah sama kamu," jelas Ayah.
"Jadi kalau bersih Vio gak akan marah?" Tanya Al polos.
"Enggak. Malah nanti marahnya Vio jadi kurang," balas Bunda.
"Yaudah nanti Al beresin," jawab Al sambil mengelap air matanya.
"Kalau kamu gak salah. Kamu ke rumah Vio, jelasin baik-baik jangan nyerah, terus berusaha. Laki kok gini," lanjut ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvio [END]
Teen FictionMentahan cover by:Wattpad // Pinterest •Menciptakan rasa yang pernah hilang• Spin-off Airyn Untuk lebih mengetahui permasalahan mereka silahkan baca Airyn dulu:) Jelsey Albimo Pratama Violetta Putri Mahardika "Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua...