For You J
OO : The Start
Kini pria itu hanya bisa melihat beberapa sekumpulan baju dan juga seluruh pakaiannya yang ada di lemari, di keluarkan begitu saja oleh sosok pria paruh baya yang bisa dibilang adalah sang Papa.
"PERGI! DASAR ANAK TAK TAU DIRI SUDAH BERAPA KALI KAMU BERJANJI KALAU KAMU AKAN MEMBAYAR SEMUA BIAYA YANG PAPA KELUARKAN UNTUK PENGOBATAN KAMU!" Jungkook bersimpuh di hadapan Papa, sambil bersujud dan menyatukan kedua tangannya menjadi satu, lalu entah apa yang membuatnya menangis... air mata Jungkook jatuh membasahi pipinya.
Dia berkata lewat jari-jemarinya. "Jangan Pa, jangan... jangan usir aku, aku mau tinggal dimana nanti."
"Bodo amat!!! Itu udah jadi urusan kamu! SEKARANG KAMU PERGI! PERGIIIII!!!!" Bentakan itu membuat Jungkook harus segera pergi dari sini, sebenarnya dia sudah lelah tinggal di rumah ini, Papanya yang tak menganggapnya seperti manusia, Mamanya yang acuh, dan Kakaknya yang tak bisa berbuat apa-apa. Karena... dia adalah anak emas keluarga ini.
Satu tendangan melesat ke punggung Jungkook saat pria itu tengah memasukkan baju-bajunya di dalam tas tenteng besar.
"ANAK CACAT TAK TAU DIRI, BISU, IDIOT, BODOH, MATI SAJA KAU MATI!!!" Jungkook sudah tahan dengan cacian dan makian itu semuanya, tapi tidak untuk saat ini, bayangkan saja seorang Papa yang telah mendatangkannya ke dunia ini, lalu membuatnya menjadi seperti ini... apa tidak sakit hati?
Hati Jungkook sakit, sakit sekali.
Lantas pria itu bangkit dari kamarnya berjalan menjauh dari sang Papa tanpa sepatah kata dan.
Krek...
Salah satu alat pendengar yang Jungkook pakai di telinga kiri, di ambil oleh Papa diinjak nya benda tak bersalah itu dengan sepatu pantofel miliknya.
"Pergi." Ucapan itu adalah, ucapan terakhir dari sang Papa. Tak peduli dengan Jungkook yang akan tinggal dimana, tempat sampah? Silahkan, kolong jembatan? Silahkan Papa tak peduli.
Yang dia pedulikan adalah Taehyung... saudara kandungnya yang begitu sempurna di matanya.
Halaman pertama
Lo pergi kemana? Kok gue berasa jadi Kakak yang nggak berguna ya Jey. Gue kayak orang bloon saat gue harus denger semua sumpah serapah Papa ketika Papa maki-maki lo.
Lo tau gue ngapain di kamar? Gue nangis Jey, nangis sejadi-jadinya... kok ada ya ortu yang bisa begitu sama anaknya sendiri.
Jey... gue harap lo baik-baik aja disana.
You never walk alone Jey.
Taehyung menarik nafas panjang sambil menutup buku tebal berwarna hitam itu yang di tulis dengan tinta putih, bertuliskan "For You J" Sebuah buku yang akan menjadi sebuah saksi dimana Taehyung... sebenarnya sangat menyayangi adiknya, namun karena gengsi ia tak bisa melakukannya.
Taehyung bukan tipe Kakak yang akan menunjukkan sisi sayangnya langsung pada Jungkook. Entah untuk apa buku itu Taehyung buat, dia sendiri juga tidak tahu.
Jaga kesehatan lo
Bersambung...
Puasa baca ini? Terserah resiko ada di tangan kalian
-crmyltte
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] For You J | Jungkook & Taehyung (SELESAI)
FanfictionDi pukuli, di khianati, di asingkan, di bully, apa lagi? apa lagi setelah ini sudah cukup dengan ini semua. dia tak kuat, Jungkook tak kuat lagi untuk menahannya, bahkan segala cacian dan makian pun sudah tak bisa ia tahan lagi. dia hanya pria yang...