For You J
13 : He Said, Will Always Be Together
Aku tau gimana cara kalian bisa menghargai cerita sederhana ini :)
Enjoy
Jungkook menatap kosong ke arah langit malam, sambil melihat kakinya yang sudah di obati oleh sang Abang.
Kemudian pria itu menoleh ke arah belakang ketika Taehyung masih berada disana, masih sibuk dengan obat-obatan yang begitu banyak. Katanya untuk persediaan.
"Abang belum mau pulang? Udah larut malem Bang." Taehyung menggeleng.
"Besok libur, musim dingin udah tiba. Jadi gue nginep disini aja, lo nggak usah khawatir tentang Papa sama Mama mereka tahu gue disini." Ucapnya membuat Jungkook manggut-manggut kemudian duduk di atas sofa.
"Nggak mau tidur?" Tanya Taehyung sambil mematikan lampu dan menutup tirai jendela.
Jungkook tersenyum kecil.
"Nanti aja."
"Gue tidur duluan lah, capek." Taehyung melepaskan jaket tebalnya kemudian beralih ke kamar dan melompat ke atas kasur.
Pria itu mulai menjelajah satu persatu sudut kamar apartemen ini, mengambil foto yang memperlihatkan dirinya dan Jungkook, kemudian meletakkan kembali.
Lalu matanya tertarik pada sebuah buku hitam yang tergeletak di samping jaket pria itu.
Membuat sebuah rekaman terputar ketika Jungkook melihat buku itu diam-diam, sepertinya buku ini sangat berarti untuk pria itu.
Jungkook mengambilnya lalu meletakkan buku itu di kamar tepat atas nakas.
Kemudian tersenyum kecil, ketika Taehyung sudah tertidur dengan pulasnya, Jungkook mengusap rambut sang Abang dengan lembut kemudian beralih pada tempat kosong di sebelahnya, merebahkan tubuhnya dengan benar lalu melihat punggung Taehyung yang kokoh, tak seperti punggung Jungkook, yang sudah hancur termakan oleh kekerasan duniawi.
Dunia memihak pada yang sempurna ya Bang, miris.
Jungkook memejamkan matanya, dan berharap lagi pada Tuhan jika hari esok dia bisa bahagia.
...
Salju turun membuat sebuah riuh-riuh anak kecil bersorak-sorai di bawah sana, sebagian ada yang bermain, berputar-putar dan takjub akan benda putih itu, sebagian lagi hanya menonton sambil membuat boneka salju.
"Lah udah bangun." Taehyung mengejutkan Jungkook.
"Nggak kerja anterin susu?" Jungkook melihat ke arah kakinya, membuat Taehyung mengangguk kecil.
"Oh iya gue lupa, lo mau gue buatin apa?" Tanya Taehyung sambil mengucek-ucek matanya, pria itu baru saja bangun tidur.
"Biar Jeykey yang masak."
"Masak apa?"
"Mie rebus."
Taehyung tergelak, membuat Jungkook tersenyum kecil jarang sekali dia bisa melihat Taehyung tergelak atau bahkan tertawa. Jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] For You J | Jungkook & Taehyung (SELESAI)
Fiksi PenggemarDi pukuli, di khianati, di asingkan, di bully, apa lagi? apa lagi setelah ini sudah cukup dengan ini semua. dia tak kuat, Jungkook tak kuat lagi untuk menahannya, bahkan segala cacian dan makian pun sudah tak bisa ia tahan lagi. dia hanya pria yang...