Mau tak mau suka tak suka pada kenyataannya taehyung semakin sibuk jika dulu hampir setiap hari pria itu menemui irene sekarang sudah tidak lagi, pria itu hanya menemui irene saat akhir pekan itu pun tak bisa setiap akhir pekan karena taehyung pun kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar kota dan keluar negri, jika di hitung hitung taehyung jauh lebih sering bertemu dengan ayah irene yang sekarang sudah mendapatkan posisi bagus di perusahaan tempatnya bekerja berkat koneksi yang dimiliki ayah irene.
Sudah hampir dua minggu taehyung tak menemui irene ia selalu pulang larut malam, mereka bahkan jarang berkirim pesan karena kesibukan keduanya taehyung dengan pekerjaannya dan irene yang mengasuh micha yang sudah semakin besar bocah itu sudah berusia 8 bulan hampir 9 bulan minggu depan dan dia sudah mulai belajar untuk berjalan.
Irene menatap malas pada yoongi yang lagi lagi memebawa banyak mainan untuk micha "berhenti membelikannya mainan jika datang" ucap irene bukan ia tak suka hanya saja yang kemarin saja banyak yang belum di buka.
Yoongi hanya diam dan memilih menggendong micha dan berbisik pada putrinya itu "omma galak sekali" bisiknya
"Aku mendengarmu" ucap irene "jaga dia aku pelu melakukan sesuatu" ucap irene lalu berjalan meninggalkan yoongi dan micha
Sudah bebrapa bulan sejak pertemuan pertama yoongi dan micha putri kecilnya itu mulai mengenali yoongi sebagai ayahnya tapi ia juga mengira kalau taehyung juga ayahnya.
Orangtua irene sudah tak menghirndar lagi jika yoongi datang hanya saja hari ini memang kebetulan mereka ada urusan tadinya pun ia ingin mengajak irene dan micha tapi tak jadi karena yoongi akan datang.
Irene sebenarnya sudah bebrapa kali mencoba melamar pekerjaan tapi ayahnya selalu melarangnya saat irene sudah diterima dan menyuruhnya untuk di rumah saja menjaga micha.
Tua bae sangat menyayangi cucunya micha yang semakin hari semakin cantik dan pintar, dia tak mau cucunya ditinggal irene bekerja.
***
Bebrapa kali irene melihat ponselnya berharap taehyung membalas pesan nya semalam, sejak kemari taehyung tidak membalas pesannya jika diingat ingat dulu taehyung sangat mengejarnya dan hampir selalu ada untuknya tapi sekarang pria itu semakin sibuk, pesan pesan yang dikirimkan pria itu juga hanya seperti formalitas hanya sekedar menanyakan irene sedang apa, irene merasa sedikit kehilangan sosok pria itu.
Irene dikejutkan oleh ketukan pintu kamarnya ia menoleh dan tersenyum kecil saat mendapati yoongi berdiri di ujung pintu kamarnya sembari menggendong micha "Wendy mau kesini" ucap yoongi
Irene mengangguk kecil "Ehmm tak apa" ucapnya
Ini bukan kali pertama Wendy datang kemari ke rumah irene, wanita itu memang sedikit was-was jika tau yoongi sedang di rumah irene meski tujuan keksihnya itu untuk menemui putrinya micha apalagi jika tau orangtua irene tak ada di rumah sudah pasti Wendy akan meminta untuk datang dan yoongi selalu meminta ijin irene dulu untuk itu, jika irene mengijinkan makan ia akan memperbolehkan Wendy untuk datang.
"Jangan terlalu lelah" ucap yoongi melihat tumpukan barang barang yang sedang irene bereskan
Irene hanya mengangguk lalu yoongi kembali keluar dari kamar itu.
"Aku rindu taehyung mengatakannya padaku" gumamnya terasa berbeda jika yoongi yang mengatakannya ah dia jadi semakin merindukan taehyung yang tak kunjung memberinya kabar.
Setelah selesai memebereskan barang barang di kamarnya irene keluar menuju dapur ini sudah sore dan ia berniat membuat makanan untuk micha sudah hampir jam makan putrinya itu.
Irene tersenyum manis saat mendapati Wendy tertata sudah di rumahnya dan tengah bermain dnegan micha dan yoongi, wanita mantan bos nya itu juga tersenyum saat meluhat irene.