51

906 154 23
                                    

Irene senang saat ommanya menelpon nya mengatakan kalau hari ini ia sudah diijinkan pulang, ah rasanya Irene ingin cepat kesana menemani ommanya, sayang dia tak bisa karena jangankan kerumah orangtuanya ke bawah saja taehyung tak mengijinkan nya pria Kim itu khwatir Irene kelelahan dan membahayakan bayi nya.

Irene tersenyum cerah saat Micha berjalan menghampiri nya dan memeluknya erat seolah mereka baru terpisah lama padhal mereka sejak tadi hanya pisah kamar saja itu juga karena Micha asik bermain dikamar nya.

Irene yang tengah duduk bersani di atas tempat tidurnya itu sedikit menarik Micha saat bocah itu sedikit kesulitan untuk naik keatas tempat tidur nya, siang tadi Micha tidak mau tidur dan sekarang sepertinya ia mengantuk. Bocah itu langsung memposisikan dirinya tiduran disamping Irene sembari memeluk Irene seolah takut irene akan hilang kalau tak ia peganggi.

Nyonya Kim berjalan perlahan saat tau Micha setengah tertidur, ia membawakan susu untuk Irene dengan merek dan rasa yang berbeda dari yang sebelumnya ia berikan pada irene, karena sebelumnya bahkan Irene mual saat mencium aromanya.

"Omma tidak perlu sampai seperti ini" ucap Irene merasa tak enak menyusahkan ibu mertuanya itu.

"Tak apa ini demi cucuku" ucap nyonya Kim "kau masih merasa mual?" Tanya nyonya Kim

"Sedikit" ucap Irene

"Kapan taehyung pulang?" Tanya nyonya Kim ia merasa kasihan Irene yang tengah hamil ditinggal-tinggal oleh taehyung putra nya sudah 3 hari ini taehyung berada di Jepang meninggalkan istrinya yang tengah hamil muda.

"Hari ini pulang" ucap Irene "omma aku senang appa sudah kembali ke rumah" ucap Irene

"Ehmm aku mencoba percaya lagipula setelah ku pikir-pikir mungkin dia memang ada maksud tersendiri, dia bahkan sebelumnya juga mendekati taehyung itu sedikit tak masuk akal kalau sekarang melati ayahnya" ucap nyonya Kim seadanya

Sedangkan Irene sedikit terkejut ia tak tau kalau wanita muda yang mendekati ayah mertuanya itu dulu mendekati taehyung juga, 'ah benar taehyung muda dan tampan apa sampai sekarang masih banyak yang mendekati nya?' batin Irene

"Cicipi kalau enak habiskan kalau tak suka jangan dipaksakan" titah nyonya Kim sembari memberikan gelas berisi susu hangat itu

Micha yang sudah hampir tertidur itu jadi bangun saat melihat ommanya memegang gelas berisi minuman favoritnya dia mau juga

"Omma mau" ucap Micha tangannya mengulur seakan memberi tanda kalau ia minta itu.

"Aigoo kau mau juga, nenek buatkan sebentar" ucap nyonya Kim semangat dan segera pergi dari kamar itu.

"Appa sedang apa ya?" Tanya Irene pada Micha setelah ia hanya tinggal berdua dengan micha

"Appa kerja" jawab Micha yang dibalas senyuman oleh Irene, ah bisa-bisa nya ia berpikir yang tidak-tidak pada Taehyung, sepertinya sejak ia hamil ia jadi kerap over thinking.

***

Irene terusik dan jadi terbangun saat taehyung terus menciumi pipinya.

"Kau sudah mandi?" Tanya Irene saat melihat taehyung

"Sudah sayang kau takut aku kotor dan bau?" Tanya taehyung sedikit sensi

"Aku hanya bertanya" ucap Irene

Ya sekarang taehyung setiap dari luar selalu mandi dulu sebelum berdekatan dengan Irene, Irene tak suka parfum yang dipakai taehyung ah dia tak suka semua parfum, dia hanya suka aroma sabun mandi miliknya saja, bahkan semenjak hamil taehyung jadi ikut menggunakan perlengkapan mandi Irene, taehyung bahkan selalu memakai parfumnya di mobil, ia selalu berusaha membuat Irene nyaman.

Life goes onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang