54

787 131 20
                                    

Biar seneng doubel up 😆
Atur nafas dulu sebelum baca, jangan emosi 😌















Irene mengernyit heran saat melihat ayah taehyung keluar dari vila itu dan masuk kedalam mobil yang membawanya pergi dari halaman vila itu, 'bukankah appa di Busan sekarang' batin Irene

Irene membayar taksi nya dan segera turun
"Apa omma tau ini?" Gumam Irene ia yakin kalau nyonya kim tau tuan Kim membohongi nya pasti akan segera ada perang jilid sekian dirumah.

Irene berjalan mendekati vila itu, matanya memanas saat melihat taehyung berdiri disana, pria itu tampak mengenakan pakaian santainya dan terlihat baik-baik saja dan tampak santai tak seperti nya yang sudah sangat menghawatirkan pria itu.

Irene berjalan mendekat air matanya sudah luruh saat taehyung menatapnya santai tak menyapanya sama sekali.

"Apa aku mengganggumu?" Tanya Irene dengan suara tercekat menahan isakan nya saat taehyung hanya menatapnya saja tanpa mengucapkan apa-apa

"Ya kau mengganggu, pergilah" ucap taehyung santai lalu membalikkan badan berniat masuk kedalam villa meninggalkan Irene disana.

"Kim taehyung" panggil Irene "Apa ini masuk akal?" Tanya Irene membuat taehyung menghentikan langkahnya

Taehyung membalikkan badannya lagi menatap Irene

"Apa?" Tanya nya

Hatinya mencelos saat taehyung dengan santainya bertanya apa padanya setelah apa yang pria itu lakukan padanya.

"Kau brengsek" umpat Irene ia begitu kecewa pada taehyung, bahkan tak ada sapaan hangat dari pria itu tak ada pelukan mesra atau kecupan di keningnya hanya tatapan asing yang Irene dapat, mereka sudah lebih dari 1,5 bulan tak bertemu dan ini yang Irene dapatkan.

"Kau mau berpisah saja?" Tanya Irene

"Oh mari berpisah kau siapa aku bahkan tak mengenalmu, pergi lah dari sini kau mengganggu jika tak ada kepentingan" ucap taehyung

"Seobin ssi" panggil taehyung "wanita ini bersikap aneh dia bahkan mengumpat padaku memangnya dia siapa" keluh taehyung lalu berjalan masuk ke dalam vila benar-benar meninggalkan Irene

"Jangan salah paham dia hanya sedang, ah mari saya jelaskan" ucap seobin bingung bagimanabisa ada Irene disini

***

Irene duduk menunduk lemas menatap jari-jari tangan nya setelah seobin menceritakan semuanya tentang taehyung yang kehilangan ingatannya, pagi itu taehyung ditemukan tak sadarkan diri di kamar nya dan setelah bangun pria itu tak mengingat apa apa termasuk seobin yang saat itu membawanya ke rumahsakit.

"Jadi aku sudah menikah?" Tanya taehyung seolah tak percaya "dia istriku? Tapi dia mengumpat padaku tadi kau yakin dia istriku?" Tanya taehyung merasa sangsi dengan ucapan seobin saat memberitahu kalau Irene itu istrinya.

"Katakanlah sesuatu" ucap seobin pada Irene

Irene menggeleng dan air matanya kembali jatuh, bagaimana bisa taehyung bahkan tak terlibat kecelakaan atau apapun itu, bagaimana bisa pria itu kehilangan ingatannya, ada gumpalan darah di otaknya sebelumnya tapi apa itu masuk akal pria itu hanya terjatuh di kamarnya bukan kecelakaan fatal ataupun terlibat perkelahian sampai mendapatkan luka serius dikepalnya.

"Maaf tidak mengenalimu tadi" ucap taehyung

Ia tak tau meski Irene terlihat menyebalkan tadi tapi ia merasa ia perlu meminta maaf padanya dorongan pada dirinya menyuruhnya untuk minta maaf meski bukan salahnya juga tak mengenalinya.

Life goes onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang