17

1.1K 158 12
                                    

Taehyung menepati janjinya untuk datang pagi menjemput irene, pria itu selalu datang tepat waktu tak peduli jarak jauh dari rumahnya ke rumah irene.

"Sarapan dulu" ucap nyonya bae pada putrinya

"Nanti saja omma" ucap irene "aku titip micha ya" ucap irene lalu memberikan micha yang sudah bangun namun belum sempat dimandikan itu.

"Omma jangan mengajaknya kemana mana" ucap irene mewanti wanti

"Arasso omma tau" ucap nyonya bae karena micha memang sedikit hangat badannya "pergilah taehyung sudah menunggu sejak tadi" ucap nya

Irene mengangguk dan berjalan keluar kamarnya dan menemui taehyung yang sedang duduk dengan ayahnya

"Kau yakin tak perlu bantuan Appa?" Tanya tuan bae saat melihat irene berjalan mendekat

"Tidak perlu Appa istirahat saja" ucap irene

"Ayo" ajak taehyung

"Hati hati dijalan" ucap tuan bae lalu mengantar keduanya keluar

"Nee" jawab taehyung

Keduanya berjalan beriringan keluar rumah dan taehyung dengan sigap membukakan pintu mobil untuk irene.

"Gumawo" ucap irene sembari tersenyum manis

Taehyung berjalan memutar dan segera menyusul masuk juga. Hari ini dia sangat bersemangat karena seharian ini akan bersama irene.

Tuan bae mengulas senyumnya melihat betapa baiknya taehyung memperlakukan putri nya.

"Kau baik baik saja?" Tanya taehyung saat ia mulai melajukan mobilnya meninggalkan halaman rumah irene

Irene menolehkan keplanya menatap taehyung lalu tersenyum kecil, pria ini selalu peka padanya selalu tau meski ada perubahan kecil pada dirinya "tidak, micha tadi badannya sedikit hangat" ucap irene

"Apa baik baik saja?" Tanya taehyung "apa kita tidak ke rumahsakit dulu saja?" Tanyanya menawari

"Tidak semoga tidak semakin parah" ucap irene ia senang taehyung begitu perhatian tak hanya pada dirinya tapi juga pada putrinya micha.

Tak perlu waktu lama karena jarak nya memang cukup dekat dari rumah irene ke apartmen.

Keduanya segera berkemas setibanya di apartmen irene, banyak barang yang perlu dibawa jadi nanti spertinya mereka akan menyewa mobil box untuk mengangkut barang barang irene.

Jika sebelumnya taehyung tak terlalu suka packing tapi jika itu untuk membantu irene dia jadi suka, sejak tadi ia bahkan tak bisa mengalihkan tatapan matanya dari irene, saat ini wanita itu hanya mengenakan kaos polos dan mencepol rambutnya asal keatas tapi sungguh itu tetap tak mengurangi kecantikannya.

Pagi tadi sebenarnya nyonya Kim omma taehyung memaksa ingin ikut tapi taehyung melarangnya karena sebenarnya ommanya hanya ingin menemui micha saja karena saat taehyung mengatakan tak akan membawa micha bersamanya ia tak jadi ikut.

"Biar aku saja" ucap taehyung lalu mengambil box yang irene bawa "kau masukan saja barang barangnya jangan mengangkat yang berat berat" ucap taehyung

"Aku bisa melakukannya" ucap irene

"Meski bisa tetap jangan lakukan" ucap taehyung lalu menaruh box itu menjadikan satu dengan box lainnya.

Semntara di rumah irene tepatnya menjelang siang ada tamu yang datang. Nyonya bae sedikit heran merasa tak mengenali wanita didepannya dan mengira mungkin tetangga sebelah.

Sedangkan nyonya Kim sudah tersenyum senang saat melihat micha sepertinya ia tak salah alamat tak sia sia ia memaksa seobin memberikan alamat irene yang baru karena putranya taehyung tak mau memberitahunya.

Life goes onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang