Taehyung bangun lebih dulu daripada Irene, ia jadi berpikir mungkin dulunya ia orang yang rutin bangun pagi jadi bahkan saat ia kehilangan ingatannya ia masih menghafal kebiasaannya bangun pagi.
Taehyung melepas pelukan Irene di pinggangnya pelan dan turun dari sofa itu, jujur badannya sedikit sakit tidur di sofa sempit itu dengan Irene.
Ia tersenyum saat melihat Micha sudah bangun
Micha langsung merentangkan tangannya begitu melihat taehyung sudah bangun "appa mau turun" ucapnya
Micha sudah mencoba mau turun sendiri tadi tapi tidak bisa karena Irene menaikkan pinggiran ranjang nya menyulitkan Micha untuk turun
Taehyung berjalan menghampiri Micha dan menurunkan bocah cantik itu, taehyung bahkan sempat mencium pipi Micha karena terlalu gemas melihatnya, taehyung lalu berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan menggosok gigi, ia berniat mandi nanti saja.
Micha berjalan menghampiri Irene ini masih pagi tapi ia sudah ingin dekat-dekat dengan ommanya.
Micha sudah payah naik ke atas sofa itu tanpa pengawasan dari taehyung karena pria itu bahkan masih didalam kamar mandi.
"Agghhhhh" pekik Irene saat Micha tak sengaja menginjak perutnya lumayan keras karena ia sedikit melompat
Irene langsung terbangun dan bahkan sangat kesakitan sekarang, suara pekikan Irene membuat Micha kaget dan saat itu taehyung keluar untuk melihat apa yang terjadi ia begitu terkejut saat melihat Irene sudah tidur posisi meringkuk memegangi perutnya
."apa yang terjadi?" Tanya taehyungMicha reflek menangis mendegar ucapan taehyung barusan ia berpikir ayahnya sedang memarahinya padahal tentu tidak taehyung hanya terkejut dan panik.
Irene berusaha bangun saat mendegar Micha menangis "omma tak apa" ucap Irene lalu Micha kembali mendekat padanya dan memeluk Irene meminta perlindungan karena takut taehyung memarahinya
Ini sulit untuk Irene menahan rasa sakit luar biasa juga harus tetap mengontrol ekspresi nya dan bahkan menenagkan Micha yang tengah menangis.
"Omma baik-baik saja tak perlu menangis" ucap Irene pada Micha
Irene bangun dan mengangkat Micha untuk ia gendong dan tenangkan.
Taehyung berjalan mendekati Irene berniat mengambil Micha dari Irene karena melihat darah mengalir di kaki Irene
Micha tak mau diambil taehyung karena takut pada ayahnya itu.
"Kau berdarah" ucap taehyung
"Aku tau" ucap Irene
Taehyung berjalan keluar kamar nya dan meminta bantuan tak lama seorang perawat datang dengan mendorong kursi roda.
Irene dibantu untuk duduk disana masih dengan Micha menggelayut padanya.
Sejujurnya Irene tak kaget dengan hal ini ia bahkan sebelum nya sudah berpikir hal seperti ini mungkin saja terjadi mengingat Micha masih begitu kecil belum mengerti kalau apa yang ia lakukan membahayakan calon adiknya. Dokter bahkan sebelum nya mewanti-wanti Irene untuk hati-hati saat menemani Micha bermain karena hal ini cukup sering terjadi pada ibu hamil muda yang memiliki anak balita bermain dan tak sengaja mengenai perut ibu nya, dan kasus Irene Micha bahkan melompat ke perutnya.
Taehyung sangat menyesal ia terus menyalahkan diri sendiri seharusnya ia lebih mengawasi Micha ia bahkan yang menurunkan bocah itu tadi.
***
Nyonya Kim heran saat ia masuk ke kamar rawat inap taehyung dan tak mendapati putranya itu disana ia bahkan juga tak mendapati Irene dan juga Micha cucunya.