Nyonya bae mengusap pelan lengan irene "mau omma antar?" Tanya nya
"Aku pergi dengan taksi saja" ucap irene "omma titip micha" ucap irene sembari memasukkan beberapa makanan ke dalam kotak makan yang akan dibawa ke apartmen taehyung tadi seobin datang kemari mengatakan kalau taehyung siang tadi hampir pingsan dan dilarikan ke rumahsakit tapi ia sudah jauh lebih baik dan sudah kembali ke apartmennya, sebenernya irene sudah tau dari pagi kalau pria itu sakit tapi ia bahkan tak menyangka kalau akan sampai seperti ini, pria itu juga terus mengatakan padanya kalau ia baik baik saja.
"Jangan bertengkar lagi" ucap nyonya bae ya ia tau kalau kemarin irene dan taehyung bertengkar karena ia lihat pagi tadi mata irene sedikit bengkak
Irene tak menjawab dia hanya mengangguk saja karena mengelak pun percuma.
"Omma aku pergi sekarang" ucap irene pamit
Nyonya bae mengangguk dan mengantar irene sampai ke depan rumah.
Jangan tanya bagaimana perasaan irene campur aduk rasanya, ia marah tapi juga khwatir pria itu bahkan menyuruhnya untuk menjaga kesehatan tapi justru dia sendiri yang tak melakukannya dan berakhir seperti ini, disisi lain ia juga merasa bersalah mengingat sikapnya semalam kalau saja ia tak datang semalam mungkin taehyung bisa beristirahat dengan baik semalam dan tak jadi sakit seperti ini.
Sesampainya di apartmen taehyung irene langsung masuk begitu saja, keadaan apartmen pria itu tanpak gelap ketika ia masuk ia jadi ragu apa tarhyung disini atau sedang di rumah orangtuanya.
Irene berjalan pelan menaruh pepoerbag yang ia bawa lalu berjalan mencari taehyung.
Irene berjalan cepat masuk ke kamar pria itu saat mendapati pria itu berbaring meringkuk diatas tempat tidurnya 'apa dia tidur dari siang?' Batin irene lalu duduk disisi tempat tidur pria itu.
Irene mengulurkan tangannya menyentuh dahi taehyung dengan punggung tangannya 'masih panas' batinnya
Tangan irene lalu mengendurkan ikatan dasi milik pria itu tadinya ia berniat untuk melonggarkan pakaian nya saja tapi saat tau baju itu basah mau tak mau irene membangunkan taehyung untuk berganti pakaian ia tak mau dia jadi semakin sakit nantinya
"Tae bangun" ucapnya pelan
Tangannya menepuk pelan lengan pria itu mencoba membangunkannya, tak butuh usaha lebih karena taehyubg pun langsung terbangun ia menatap irene dan terdiam cukup lama ia masih tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang irene ada disini, ia pikir irene masih marah padanya mengingat pagi tadi bahkan wanita ini tak menjawab saat ia mengatakan ia mencintainya dan langsung turun dari mobilnya begitu saja.
"Bajuku basah kau harus mengganti bajumu" ucap irene lalu berjalan ke arah lemari pria itu dan mengambil baju ganti untuknya
"Jam berapa ini?" Tanya taehyung
"Setengah 8" jawab irene
Taehyung bangun dari posisi tidurnya dan duduk, tangannya memijit pelan keplanya yang masih terasa pusing.
Irene memberikan baju ganti untuk pria itu "ganti" ucapnya
"Aku tidak bisa melakukannya" ucap taehyung
"Kau bisa" ucap irene lalu menaruh baju yang tak kunjung di terima pria itu dan ia melangkah keluar dari kamar taehyung.
Taehyung tak sungguh-sungguh saat mengatakan ia tak bisa melakukannya ia hanya sedang ingin bermanja saja pada irene bermaksud agar irene mau menggantikannya baju tapi sayang nya keksihnya itu tak menawarinya sama sekali atau dia tau kalau taehyung hanya berpura-pura tak bisa melakukannya.