64(end)

2.4K 133 35
                                    

Hari ini hari ulangtahun Micha yang ke 2, Micha sejak tadi sudah tak sabar ingin membuka semua hadiah yang diberikan neneknya juga kedua appanya. Yoongi seharian menghabiskan waktu dengan micha begitu juga dengan taehyung.

Sore nanti mereka akan membuat acara pesta ulang tahun untuk Micha, nyonya Kim mengatakan hanya pesta kecil saja hanya mengundang beberapa teman dan saudara saja, tapi meski begitu persiapan nya sudah sejak tadi pagi dilakukan. sebenarya itu ide neneknya karena Micha pun belum begitu paham tentang pesta ulang tahunnya, yang Micha tau ia dapat banyak hadiah hari ini. Dia juga menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang terdekat nya.

Sejak tadi Micha duduk dipangkuan yoongi membuat nyonya Kim sedikit iri karena ia juga ingin dekat-dekat dengan Micha. Micha selalu begitu jika ada yoongi, mungkin karena yoongi tak setiap hari ada jadi saat ada ayahnya itu Micha terus menempel pada ayahnya.

Irene baru saja kembali dari halaman belakang dan menghampiri nyonya Kim "omma yakin pestanya hanya pesta kecil?" Tanya Irene ragu pasalnya itu dibelakang rumah sudah seperti dekor pesta pernikahan sangat mewah dan cantik

"Tentu saja pesta kecil di belakang rumah" ucapnya, sebenarya ia ingin membuat pesta di ballroom hotel tapi Irene menolaknya dan mengatakan itu berlebihan untuk pesta anak usia 2 th yang bahkan belum mengerti apa-apa tentang pesta.

"Sudahlah setahun sekali tak apa, aku hanya ingin Micha punya kenangan indah diulang tahun nya yang kedua ini" ucap nyonya Kim tak ingin menantunya ini mempermasalahkan pesta yang ia buat untuk cucu kesayangan nya.

Pada akhirnya Irene hanya bisa pasrah nyonya Kim memang selalu begitu jika menyangkut Micha, dia tak pernah perhitungan dan bahkan kelewat loyal untuk Micha, dia bahkan masih kerap membelikan baju-baju branded untuk Micha meski Irene pernah mengatakan itu berlebihan, nyonya Kim seperti itu sejak Micha bayi, Micha seolah sudah jadi sosialita sejak bayi, sedangkan Irene meski taehyung tak pernah mempermasalahkan mau mengunakan uangnya sebanyak apapun tapi ia tak sebegitu nya, menurutnya itu buang-buang uang karena Micha cepat tumbuh dan baju-baju mahal itu rata-rata hanya bisa dipakai 1 sampai 2 kali saja.

Jiak dipikir-pikir nyonya Kim mirip dengan yoongi, pria itu juga begitu pada Micha.

Sekitar pukul 3 sore banyak kerabat datang, orangtua Irene bahkan orangtua yoongi juga ikut datang ah tentu mereka datang ini kan ulangtahun cucu mereka.

Tak banyak anak kecil hanya ada beberapa saja tapi Micha cukup senang ada teman seusianya, Micha memang selalu antusias jika melihat anak seusianya.

"Dia lucu sekali, omma benar-benar menjadikan nya kesayangan nya" ucap taehyung pada Irene, Micha tampak begitu cantik Dengan baju yang ia kenakan

Irene mengangguk, Irene baru tau baju yang Micha pakai saat ini dipesan khusus nyonya Kim dari salah satu desainer terkenal, tadi Irene yang menerima baju itu saat datang dan terkejut melihat tagihannya.

Wendy sore itu juga datang ia membawa hadiah juga untuk Micha tak seperti yoongi yang sudah ada disini sejak pagi Wendy baru datang saat acara sudah dimulai ia memang sedikit sibuk akhir-akhir ini, sebenarnya yoongi juga sibuk hanya saja ia selalu memaksakan waktunya untuk micha.

"Entah pesta seperti apa yang akan omma buat saat dia lahir nanti" ucap Irene sembari mengusap perut nya pelan

"Sepertinya dia akan benar-benar membuat pesta di sebuah ballroom dan sepertinya ia akan membeli sebuah hotel untuk hadiahnya" ucap taehyung ia sempat mendengar dari ayahnya soal ommanya yang berniat membeli dua hotel untuk Micha dan calon adiknya

"Kau tau dulu aku hanya dibelikan robot mainan saat ulangtahun" ucap taehyung lalu tersnyum menatap Irene

"Kau mengingatnya?" Tanya Irene

Taehyung mengangguk "aku sudah mengingat semuanya kau masih belum percaya kalau aku sudah mendapatkan ingatan ku?"

"Aku senang kau mengingatnya" ucap Irene

"Ah itu paman nam ayo kita sapa dia" ajak taehyung saat melihat salah satu saudaranya.

Pesta sore itu lebih tepat jika dikatakan seperti acara kumpul keluarga, semuanya membaur hangat, orangtua Irene juga sudah biasa saja dengan yoongi dan juga orangtua yoongi. Sekarang mereka seperti menjadi keluarga besar.

Tidak ada lagi konflik diantara mereka yang ada hanya tawa canda dan banyak cinta.

"Kalian kemarilah ayo kita mengambil foto" ajak nyonya Kim pada Irene dan taehyung

"Sayang ayo sebentar saja" ajak nyonya Kim pada Micha saat bocah itu enggan ikut dengannya disaat yang lainnya sedang menunggu nya untuk berfoto bersama, Micha tampak asik dengan teman barunya dan mengabaikan ajakan neneknya itu

"Sayang ayo dengan omma" ajak Irene menghampiri Micha tadinya ia sudah bergabung dengan omma dan appanya tapi ia menghampiri nyonya Kim saat wanita paruh baya itu kesulitan mengajak Micha .

Micha menurut saat Irene mengajaknya dan merekapun mengambil foto bersama mengabadikan momen spesial itu.

***

Tuan Bae ayah Irene karena ketekunannya berhasil membangun bisnisnya lagi, ia sudah tak bekerja lagi di perusahaan sebelumnya dan fokus dengan bisnisnya sendiri. Nyonya Bae istrinya bangga melihat suaminya bisa bangkit dari keterpurukannya, walau mau seperti apapun keadaan suaminya itu nyonya Bae ommanya Irene tetap akan terus berada disampingnya menemani suaminya itu dalam kondisi apapun.

Wendy  dan yoongi belum ada rencana akan menikah mereka masih terhalang restu orangtua, baik orangtua yoongi maupun orangtua Wendy.

Sedangkan tuan Kim kembali mengurangi jam kerjanya saat taehyung sudah kembali dari cuti panjangnya, ia lebih banyak menikmati waktu luangnya.

Semuanya berjalan dengan baik tidak ada konflik berarti di rumahtangga Irene dan taehyung hanya terkadang mereka bertengkar karena masalah kecil lalu tak lama sudah kembali berbaikan lagi.

End

Mau dibikin life goes on 2 gak atau mau nunggu cerita baru aja?

Jujur ini aku buat selesai karena udah terlalu banyak part nya.

Life goes onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang