Taehyung menatap tak suka saat melihat yoongi sedang bersama irene keksihnya, ya tadi taehyung baru saja dari rumah irene tapi ternyata irene tak dirumah dan sedang berada dirumahsakit ia tak mengerti kenapa irene tak membalas pesannya sejak semalam tapi nampak memberi kabar yoongi ia tau yoongi ayah nya micha hanya saja bukankah mudah untuknya sekedar membalas pesan taehyung juga.
Taehyung berjalan mendekat dan berdiri tepat didepan irene "aku mencarimu" ucap nya
Irene mendongak menatap taehyung ia masih kesal dengan pria ini yang kmarin tak bisa di hubungi sama sekali.
Taehyung memilih duduk didepan irene berseberangan dengan irene membuatnya bisa leluasa meluhat yoongi dan irene.
Irene tau taehyung tampak tak suka melihat kedekatannya dengan yoongi tapi ia sedang tak ingin menjelaskan apa apa toh yoongi ayah nya micha sudah sewajarnya pria itu ada disini.
Tak ada percakapan diantara ketiganya merka hanya saling diam satu sama lain, yoongi tampak bebrapa kali melihat jam di pergelangan tangannya dia ada meeting penting hari ini tapi mungkin ia akan menundanya saja jika micha belum juga selesai ditangani, goongi sedikit terkejut saat irene tadi memberitahunya micha memang sering seperti ini sebelumnya bahkan sejak masih dalam kandungan pun begitu, yoongi tak bisa membayangkan betapa sulitnya irene dulu.
"Kau ajak dia pergi sarapan" ucap yoongi pada taehyung ia tak mau karena nungguin micha irene jadi mengabaikan makan nya ia akan berjaga disini menggantikan irene "aku beritahu jika dokter sudah selesai nanti" ucap yoongi saat irene akan protes
Taehyung berdiri dari duduknya danrlangkah ke depan irene ia mengulurkan tangannya pada irene, irene berdiri dan berjalan mengabaikan tangan tarhyung barusan membuat yoongi paham kalau keduanya sedang bertengkar sekarang.
Taehyung berjalan mengikuti irene sembari mencoba meredam kemarahannya, ia tau sekarang kalau keksihnya ini ternyata sedang marah padanya.
Taehyung meraih tangan irene saat keduanya sudah berada di taman rumah sakit merka akan ke kantin rumah sakit
Irene mencoba melepas genggaman tangan taehyung meski sia sia.
"Beritahu kalau aku salah jangan diam seperti ini" ucap taehyung
Irene membuang mukanya tak mau beradu tatap dengan taehyung sebenarnya ia lebih marah pada dirinya sendiri daripada pada taehyung.
"Jangan sperti ini" ucap taehyung "beritahu aku agar aku tak mengulanginya lagi" ucap taehyung "aku minta maaf"
Mendegar taehyung meminta maaf padanya justru membuatnya menangis membuatnya malu karena bersikap egois.
Taehyung menarik irene dan memeluknya erat "maaf aku minta maaf" ucap taehyung lagi tangannya mengusap punggung irene yang bergetar karena tengah Terisak.
Isakan tertahan irene membuat taehyung merasa sangat bersalah apa dia sudah melukai keksihnya ini sebesar itu sampai membuatnya menangis sampai seperti ini?
Setelah tangis irene mereda taehyung mengajak irene untuk makan di kantin rumahsakit itu. Keduanya duduk berhadapan sejak tadi irene hanya menatap makanannya tanpa minat untuk menyentuhnya, lagipula siapa yang bisa makan jika dalam situasi seperti ini selain karena taehyung juga ksrena micha yang kondisinya belum stabil membuatnya tak bisa sekedar tenang.
"Sayang beritahu aku" ucap taehyung sejak tadi tangannya mengengam tangan irene mengusap punggung tangan irene dengan ibu jarinya pelan
Irene menggeleng "kau tidak salah apa apa" ucap irene, ia menyadari sepenuhnya tak seharunya ia marah dan menyalahkan taehyung atas apa yang terjadi kemarin padanya, harusnya ia tau kalau taehyung memang sibuk, hanya saja kemari ia merasa taehyung seakan tak perduli padanya belum pernah ia meminta taehyung sampai sepeti kemarin tapi taehyung bahkan tak membaca pesannya.
"Katakan sayang tak apa apa yang membuatmu marah? Aku tak akan mengulanginya lagi" ucap taehyung
Taehyung tak percaya dengan apa yang ia dengar saat irene bercerita kekasihnya ini menceritakan bagimana orangtuan yoongi yang masih berharap ia bisa kembali dengan yoongi lagi dan irene yang kerasa kurang nyaman karena itu, ia yang begitu sungkan karena orangtua yoongi yang sangat baik padanya dan tentang harapannya tentang taehyung yang bisa ada bersamanya kemarin.
Taehyung menarik tangan irene satunya dan mengengam kedua tangan irene "aku minta maaf" ucap taehyung menyesal kalau ia tau seperti ini ia mungkin akan menyempatkan dirinya menemani irene kemarin ia lebih memilih menunda pekerjaannya sebentar daripada harus melihat irene menangis didepannya seperti ini.
"Maaf sayang aku minta maaf" ucap taehyung lagi entah sudah berapa kali ia meminta maaf dan mengatakan ia menyesal tapi sungguh taehyung benar benar menyesal tak menemani irene kemarin.
***
Nyonya Kim begitu panik saat tau kalau micha masuk rumah sakit, ia bahkan sudah hampir menangis saking cemas ya dijalan dan terus memarahi sopirnya yang tak bisa cepat ia ingin segera sampai dan memastikan micha kesayangannya baik baik saja.
Micha sudah dipindahkan ke kamar inap, sebenarnya tak ada penyakit serius hanya saja kekebalan tubuh micha memang lemah sejak dulu ditambah ia sudah tak mendapatkan ASI lagi sekarang dan tentu itu semakin membuat irene merasa bersalah pada putrinya ia merasa tak bisa menjadi ibu yang baik untuk putrinya. Dokter bilang setidaknya micha harus di rawat disini sampai nanti sore atau tergantung kondisinya nanti.
Nyonya bae berjalan mendekati irene putrinya yang tengah duduk disamping ranjang micha, ia mengsuap bahu irene pelan "berhenti menyalahkan dirimu sendiri" ucapnya
"Ini memang salahku omma, dokter memintaku untuk tidak setres aku sudah mencobanya tapi aku gagal" ucap irene
Nyonya bae paham situasi irene lagipula siapa juga yang tak stres jika menjalani hidup seperti irene putrinya harus menjadi single parent untuk anaknya yang masih kecil. Sebelumnya bahkan irene bekerja dan harus terpaksa menitipkan micha di penitipan anak, kehidupan irene sebelumnya sudah sangat berat wajar kalau putrinya jadi seperti ini diceraikan saat dalam kondisi hamil muda siapa yang tak stres.
Tak lama nyonya Kim datang ia sedikit kerasa lega saat irene mengatakan kalau micha bileh pulang sore nanti.
"Kenapa bisa seperti ini?" Tanya nyonya Kim pada irene "Aniya tak perlu dijawab yang penting dia sudah baik baik saja aku takut sekali tadi" ucapnya
Irene tersenyum kecil melihat betapa cemas nya nyonya Kim menghawatirkan micha wanita ini memang sangat menyayangi micha.
***
Taehyung terkejut saat ia menghadiri makan siang dan ternyata ada tuan bae ayah irene keksihnya ia tak tau kalau ayah irene yang mewakili perusahaan yang akan bekerja sama dengannya, sebelumnya ia memang tau kalau ayah irene bekerja disana tapi ia tak menyangka kalau yang akan negosiasi dengannya adalah ayah irene, tau sperti ini taehyung tak akan meminta merka datang jauh jauh kemari ia akan dengan suka rela datang berkunjung kesana.
Taehyung berdiri dan menyambut calon ayah mertuanya itu "paman aku tak tau kalau paman yang mewakili" ucap taehyung sedikit sungkan kerena merasa menyusahkan ayah keksihnya ini tempat ini jauh dari perusahaan tempat ayah irene bekerja
"Duduklah" ucapnya
Semntara itu atasan tuan bae tampak senang melihat taehyung yang sangat segan pada tuan bae ya tentu saja dia kan ayah dari keksihnya.
***