28

274 22 0
                                    

Alexa Aurissa

Wanita yang berparas cantik,anggota kopasus,kebanggaan negara.

Lahir dari keluarga yang sudah turun temurun menjadi bagian dari pengabdi negara.
Membuat ia mendapat banyak tekanan untuk menjadi sosok yang tegas dan kuat.
Menuntut untuk menjadi sosok yang sempurna tanpa cela.

Sampai di titik dimana,ia bertanya tanya apa dia sudah sempurna ?

Dia sadar,dia merasa sempurna saat melihat arga.
Arga wijaya.
Bagi dirinya arga benar benar sosok yang sempurna sehingga membuatnya ingin memiliki arga seutuhnya.

"ARGAAA" teriak alexa saat melihat rombongan tentara yg sudah datang ke batalyon.

Alexa begitu bahagia saat melihat kedatangan laki laki itu.
Ia pulang tanpa luka,dan sudah menyelesaikan misinya.

"Arga,sumpah gue kangen banget sama lo,apalagi lo susah banget untuk di hubungi"Tutur alexa sambil memegang lengan lelaki itu

"Lo baik baik aja kan? Ada yg luka? Ada yg sakit? Gimana tugas di sana?Laporannya gimana?Butuh bantuan engga?"

Tau apa jawaban arga?
Ia hanya tersenyum semata.
Lantas pergi begitu saja,tanpa memperdulikan alexa.

"ARGAA!"

"Ya?"

"Gue khawatir sama lo,gue cemas.
Ini balasan lo buat gue?"

"Buat?"

"Lo masih nanya buat apa?"

"Kalau lo cuman peduli sama gue,itu artinya lo egois!
Lo peduli ga sama tentara lain?Yang sama sama berjuang di sana ?"

"Khawatirin itu semua pasukan!
Jangan ke gue doang.
Dan satu hal,lo bilang gue susah di hubungin kan?Iya soalnya gue blokir nomer lo,maaf.
Itu menggangu banget soalnya"

Ketika arga hendak pergi,lagi lagi lengannya di tahan oleh alexa

"Lo tau nggak sih?Selama lo berjuang di sana gue juga  berjuang di sini.Lo tau gue berjuang untuk apa? Buat lo arga!tolong hargain perjuangan gue"

Arga menarik lengan alexa,lalu membawanya ke lapangan,tempat di mana jauh dari tentara tentara lainnya.

"Sekarang gue tanya.Apa gue minta lo berjuang buat gue?Enggak kan?!Lantas knp sekarang lo mempermasalahkan gue yang pasif sama lo?
Padahal mmng karna gue enggak peduli!"

"Kalau lo tanya kenapa,sebab gue udh punya hati yang harus gue jaga.Buat apa gue masih minta dari orang lain,padahal gue juga udh ada pasangan.
Mikir yg salah tuh siapa!"

"Lo pengen egois kan? Kyk yg kemarin kemarin lo bilang?
Yaudah silahkan,lo egois gue juga egois,tinggal liat endingnya siapa yg bakal menang"

"ARGA!Cewe lo tuh tukang selingkuh!"

"Dia bahkan di lamar sama orang lain,dan dia terima itu!"

"Dan lo bilang apa?Lo masih mau setia sama cewe murahan kyk dia,yg jelas jelas munafik!
Sadar arga sadar!"

Arga malah tertawa"Dan lo tau ga siapa yg ngelamar dia?
Dokter kan? Namanya bara,dia orang yg udh jagain claudya dari semenjak gue pelatihan
Asal lo tau alexa!"

"Lo ga perlu kasih tau gue,sebab gue emang udh tau hal itu bakal terjadi.Tapi gue ga cemburu,kenapa?Karna gue percaya sama ibu negara gue!"

"Pesan gue,lo kalau mau menjelek jelekan orang lain,cari tau dulu aslinya gimana.
Malahan dia lebih baik dari lo.
Lo pasukan terbaik,cari tau tentang orang lain aja ga detail!
BIKIN MALU!"

Selama ini arga tau,tetapi ia diam saja.Bukannya ia tak mau melindungi wanitanya ,hanya saja ia sedang dlm misi

Sebab prinsip arga,misi negara dan kisah cintanya itu berbeda.ada posisi dimana urusan negara kadang lebih di prioritaskan ,sebab itulah tugasnya sebagai garda terdepan
Negara.

"Arga!demi apa sih? Lo terlalu baik buat dia yg munafik"

"Lo hebat,luar biasa,lo bahkan sangat sempurna.Tapi kenapa malah milih claudya yg ga ada apa apany di banding gue ?"

"Lo punya apasih alexa?
Kekuasaan?Jabatan?Harta?
Lo punya hati nggak?Ada malu kan?Punya harga diri?"

"Kalau punya lo ga bakal nemuin cewe gue dan minta dia buat ngerestuin perjodohan bodoh itu!
Skrng harusnya lo sadar siapa wanita rendahan disini?"

"Emng sempurna itu apasih ?"

"Sempurna itu lo arga!"

"Lo melihat gue begitu sempurna?tau engga siapa yg membuat gue terlihat sempurna?
Itu Cewe gue.Calon istri gue.
Dia yg bikin gue terlihat sempurna"

"Gue manusia biasa ,yg jauh dari kata sempurna,tapi dengan hadirnya claudya,gue makin paham apa itu sempurna"

Alexa pertama kalinya menangis di hadapan orang lain.Apalagi itu arga.

"Alexa gue harap sampai detik ini,sampai tadi gue ngomong kasar.Harap untuk lo pahami bahwa lo dan gue nggak bakal bisa bersama"

"Kenapa?"Lirik alexa

"Cinta itu ga bisa di paksakan
Gue cuman nggangap lo sebatas teman.Ga lebih dan ga kurang.
Berjuanglah dengan kedua tangan lo sendiri tanpa bantuan dari orang lain,apalagi sampai memakai cara yg licik.
Lo cewe dan lo harus paham
Bukannya sesama cewe harus saling mengerti?"

Alexa hanya diam,ia tak sanggup berkata kata hanya menangis karna di jatuhkan dan direndahkan di depan lelaki yg ia sukai

"Jangan ganggu hubungan gue sama claudya lagi."

"Gue mau hidup bahagia,gue mau ngelamar alexa.
Pengajuan udh gue lakuin tinggal tunggu hasilnya,bila ijinnya udh keluar,gue bakal secepatnya ngelamar claudya"


















𝙰𝚋𝚘𝚞𝚝 𝙷𝚒𝚖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang