"Ya Choi Hyunsuk!!"
"YA CHOI HYUNSUK!!!!"
Suara gertakan itu menghentikan langkah kaki Hyunsuk. Perlahan Hyunsuk membalikkan badannya dan menatap seorang laki-laki yang menatapnya dengan sorot mata yang tajam,seakan siap untuk menerkam Hyunsuk yang ada di depannya.
"Hyunsuk-a apakah kau tidak menggunakan matamu saat berjalan?"
"Maksud kamu?"tanya Hyunsuk
"Apakah kau tidak lihat? kau menumpahkan saus di kemeja ku dan kau pura pura tak bersalah?"teriak Chanyeol..
"Tapi aku tidak pernah membawa saus"
"Anak ini tidak akan pernah mengaku sebelum kita kasih pelajaran"
"Teman teman bawa dia ke lapangan"
" Sunbae aku tidak melakukan kesalahan,Sunbae lepaskan aku"teriak Hyunsuk.
Sekeras apapun Hyunsuk berteriak minta tolong tetap percuma. Suaranya tenggelam di dalam teriakan para siswa, walaupun ada yang melihatnya mereka tetap tidak akan menolong Hyunsuk. Hyunsuk memang di perlakukan seperti anak buangan oleh semua teman temannya.
Bugh..... bugh...bugh
"Kau harus tau posisimu di sini Choi Hyunsuk,kau adalah pecundang di SMA segang ini"maki Chanyeol.
Hyunsuk hanya bisa diam ketika Chanyeol dan teman temannya memukuli dan menginjak- injak tubuhnya.Ia sudah terbiasa dengan perlakuan teman"nya ini.
"Ya Choi Hyunsuk aku akan memaafkanmu jika kau mengikuti semua perintahku!"kata Chanyeol.
"YAa Choi Hyunsuk apakah kau mau melawan aku? teriak Chanyeol.
"Baik Sunbae aku akan melakukan apa yang Sunbae katakan"
"Baiklah,kau pasti sangat laparkan? Doyoung-a ambilkan dia sedikit kari dan nasi!!"kata Chanyeol.
"Siap boss"
Doyoung berlari menuju tenda makanan untuk mengambil makanan yang di minta oleh Chanyeol.Sebenarnya, Doyoung merasa tidak tega melihat Hyunsuk, namun apa daya tidak ada yang berani melawan Chanyeol di SMA segang ini.Doyoung kembali ke lapangan untuk memberikan makanan itu kepada Chanyeol.
Untuk kalian yang belum tahu. Chanyeol adalah anak dari direktur sekolah.Karena kekuasaan ayahnya ia berbuat seenaknya bahkan melakukan pelecehan seksual kepada murid lain. Tapi,semua kesalahannya tertutup rapi berkat koneksi yang di milikinya.
"Ini makannya Chanyeol"
"Gomawo Doyoung-a"kata Chanyeol.
"Hyunsuk-a,Bukankah akan terasa lebih nikmat jika kita mencampurkan nasi dengan karinya,ouuh satu sentuhan sempurna dari ku cuuuihhh."
Chanyeol meludahi campuran nasi dan kari itu dan menyiramkannya kepada Hyunsuk.
"Selamat menikmati makannya Choi Hyunsuk"kata Chanyeol.
"Ya tunggu apalagi makan cepat!!"Bentak Suho.
Suho dan Chanyeol terus memaksa Hyunsuk untuk memakannya. Perlahan-lahan Hyunsuk menjilati sisa-sisa kari yang tumpah di lapangan basket.
"Bagus makan yang lahap sayangku"kata Chanyeol sambil menjambak rambut Hyunsuk.
Hyunsuk hanya menangis,Ia berharap ada seseorang yang akan menolongnya saat ia di ganggu oleh Chanyeol dan teman"nya.
Hyunsuk berdiri dari duduknya dan mengibaskan kemejanya yang penuh dengan kari dan nasi.Ia membalikkan badannya dan melihat seseorang yang menatapnya dari kejauhan.
"Siapa dia?, aku belum pernah melihatnya,ou mungkin anak baru"kata Hyunsuk.
Hyunsuk pun berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan kemeja dan wajahnya.
___________________________
Setelah membersihkan kemejanya Hyunsuk berjalan menuju atap sekolah. Ia memandangi semua siswa yang sangat menikmati festivalnya.Terkadang ia cemburu pada siswa lainnya kenapa ia tidak seberuntung mereka.
"Hii Choi Hyunsuk!!"
Hyunsuk membalikkan badannya dan melihat seorang namja yang sedang berjalan menghampirinya.
"Siapa kamu?"
"Kenalin aku Park Ji-hoon, bukankah kamu Choi Hyunsuk"
"Iya aku Choi Hyunsuk, dari mana kamu tahu nama aku?"
"Yaa apakah ada orang yang tidak mengenal orang semanis dirimu?"
"Apakah kamu bercanda? semua siswa mengenalku sebagai seorang pecundang di sini"
"Waa kurasa mereka harus periksa mata mereka"
"Ya aku sedang ingin sendiri, kenapa kau malah menggangguku?"
"Choi Hyunsuk kau harus tahu jika kita harus saling berbagi cerita sesama lain,Jika kamu memendamnya sendirian itu akan terus menekan batinmu dan perasaanmu"
"Apakah ada orang yang akan mendengarkan cerita dari seorang pecundang seperti aku?"
"Katakanlah,aku akan menjadi pendengar yang baik untukmu"
"Jinjja?"
"Iya katakanlah"
Hyunsuk menceritakan apa yang selama ini terjadi pada dirinya kepada Ji-hoon.Ia terus meluapkan semua emosinya,dan tanpa sadar ia sampai menangis di dalam pelukan Ji-hoon.
_______________________
Btw terimakasih buat yang udah baca,dan jangan lupa vote dan kasih masukan di komentar ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfic"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...