Kadang kita harus berhati-hati dalam menaruh kepercayaan kepada orang lain.Jangan terlalu banyak menaruh kepercayaan dan harapan pada manusia,karena sejatinya manusia dapat berubah seiring berjalannya waktu.Mereka bisa menjadi kucing di depan kita dan berubah menjadi harimau saat dibelakang.Jangan tunggu mereka menampakkan sikap aslinya,Buka mata dan sadarilah bahwa terlalu percaya pada manusia dapat memberikan luka yang cukup dalam.
Pohon belimbing dengan daunnya yang rindang menghalangi sinar matahari untuk menyentuh kulit kedua namja yang sibuk bermesraan di bawahnya. Pertengkaran yang baru saja terjadi cukup membuat jihoon merasa menyesal telah menuduh Hyunusk.Hyunsuk tidak mengerti kenapa berita konyol itu dapat tersebar hingga ke telinga Jihoon,ia hampir saja kehilangan kepercayaan Jihoon.
"Hyunsuk-a,maaf aku sudah salah paham!!" Jihoon mengusap rambut Hyunsuk.
"Gwenchana, Jihoona percayalah padaku seperti aku yang selalu percaya padamu"Hyunsuk membenarkan posisi berbaringnya di paha Jihoon.
Jihoon merasa tersindir akan kata kata Hyunsuk,Ia semakin khawatir jika Hyunsuk akan mengetahui semuanya.
"Ji-hoona Kenapa diam?"Hyunsuk mendongakkan kepalanya.
"Aa nggak pp kok,iya aku akan selalu percaya padamu!"Ji-hoon mencubit hidung Hyunsuk.
"Gomawo!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yujin mendekati Jungwoo yang sedang berdiri di tepi balkon sekolah"Berhenti menatap mereka seperti itu Park Jungwoo,aku rasa kau tidak bisa melakukan apapun pada Hyunsuk!"
"Tunggu saja Ahn Yujin, bom akan meledak jika sudah waktunya!"Jungwoo menyilangkan tangannya.
"Haruskah aku menyebarkan video seks mu dengan Jihoon?"Ucap Yujin sembari memamerkan Handphonenya.
Jungwoo berusaha merebut HP Yujin "Ahn Yujin dapat dari mana kau? jangan main-main dengan ku Ahn Yujin!!"
"Eits, tidak penting aku dapat dari siapa, tapi video ini akan menghiasi dinding website sekolah dalam beberapa hari,kau harus menunggunya Park Jungwoo!!"Ucap Yujin sambil berjalan meninggalkan Jungwoo
"Kim Suho apa ini ulahmu?"Jungwoo mengepalkan tangannya.
______________________________________
"Ada apa Jungwoo kenapa kau ingin menemuiku?"Ucap Suho sembari menutup pintu rooftop
"Sunbae, apakah kau memberikan video itu pada Yujin?"Tanya Jungwoo.
"Dia memintanya jadi aku berikan bukankah tindakan ku benar"Suho mengangkat kedua bahunya.
"Tapi Sunbae...
"Makanya cepat lakukan tugas mu Park Jungwoo, aku sudah sabar menunggu semuanya!!"Suho mencengkram kedua lengan Jungwoo.
"Aa, apakah kau tidak sabar ingin meniduri Hyunsuk?"Jungwoo tersenyum licik.
"Bukan urusanmu Park Jungwoo,jika aku mau aku bisa meniduri mu sekarang"Suho mempererat cengkraman tangannya.
"Kalau begitu lakukan saja aku tidak akan menolaknya!"Jungwoo menantang Suho.
Suho melepas cengkeraman tangannya dan pergi meninggalkan Jungwoo dengan perasaan kesalnya.
"Ternyata kau tidak jauh bodoh dari Choi Hyunsuk " Jungwoo mengusap lengannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyunsuk-a kau di panggil Pak Wonho di ruangannya"
"Aa baiklah terima kasih,nako!"Hyunsuk bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfiction"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...