8. HARD

181 24 0
                                    

   "Ya Park Ji-hoon bagaimana keadaan Hyunsuk"tanya Chanyeol.

"Park Chanyeol!! Apakah kau sedang berakting sekarang?"tanya Ji-hoon dengan tatapan curiga.

"Apa maksudmu?"Tanya Chanyeol dengan nada tinggi.

"Siapa lagi yang bakal melukai Hyunsuk seperti itu kalau bukan kau dan ayahmu itu"Jawab Ji-hoon sambil menekan dada Chanyeol.

"Ya Ji-hoon, kenapa kau menyalahkan ayahku hah!"bentak Chanyeol sambil mendorong badan Ji-hoo.

"Kau pikir aku tidak tahu, bahwa sebenarnya anak kandung dari direktur adalah Hyunsuk bukan kau, kamu hanyalah benalu di dalam keluarga itu,dan semenjak kehadiran mu Hyunsuk menjadi menderita!"kata Ji-hoon sambil mencengkram erat kerah Chanyeol.

"Hati hati dengan omongan mu Park Ji-hoon,kau membuang waktumu dengan menuduhku seperti itu sebaiknya kau tanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Pacar Mu si Ahn Yujin itu"kata Chanyeol seraya pergi meninggalkan Ji-hoon.

"Yujin? kenapa dia?"tanya Ji-hoon dalam hati.
.
.
.
.
.
.

  Setelah 1 jam menunggu akhirnya dokter keluar dari ruang UGD.

"Bagaimana keadaannya dok?"tanya jihoon.

"Saudara Hyunsuk baik baik saja hanya sedikit benturan keras di kepalanya"Jawab Ji-hoon

"Apakah dia harus rawat inap?"

"Tidak perlu, setelah mengambil obat dia sudah di perbolehkan pulang"

"Terimakasih dok"kata Ji-hoon sambil membungkukkan badannya.

  Jihoon masuk ke ruang Hyunsuk di periksa.Hatinya perih saat melihat orang yang sangat ia sayangi terbaring tak berdaya di atas ranjang rumah sakit.

"Hyunsuk-a bangunlah"

"Ji-hoona!"

"Hyunsuk akhirnya kau bangun! bagaimana keadaan mu?"tanya Hyunsuk dengan nada khawatir.

"Aku hanya sedikit pusing, bisakah kita pulang sekarang?"

"Sebentar aku harus mengambil obatmu dulu"

"Baiklah"

  Ji-hoon pergi meninggalkan Hyunsuk untuk mengambil obat Hyunsuk.

....

"Yujin tidak akan ada yang tahu kan?"tanya Yena dengan nada khawatir.

"Tenang saja si jalang itu tidak akan berani untuk membuka mulutnya"Jawab Yujin sambil tersenyum licik.

"Ku rasa kita harus memberinya pelajaran jika ia berani membuka mulutnya"kata Yuri.

"Oh tentu saja itu tidak akan pernah terlewatkan"jawab Yujin.

  ...

"Ayo Hyunsuk, apakah kau bisa berjalan?"tanya Ji-hoon.

"Bisa kok bisa"Jawab Ji-hoon.

"Hari ini kamu tinggal di rumahku dulu ya, sampai kamu benar benar sembuh"kata Ji-hoon sambil memegang tangan Hyunsuk.

"Tidak perlu,aku akan kembali ke rumah ku sendiri"jawab Hyunsuk singkat.Ia tidak ingin hal hal buruk menimpanya lagi.

"Tapi kau bisa...

"Ji-hoon ini hak ku kau tidak bisa memaksa ku untuk tinggal bersama mu!"jawab Hyunsuk ketus.

"Aa baiklah"

  Hyunsuk dan Ji-hoon berjalan menuju mobilnya di parkiran.Di dalam mobil mereka hanya diam.Jihoon belum bisa menanyakan tentang apa yang terjadi pada Hyunsuk,karena suasana hati Hyunsuk yang Kurang bersahabat.

[ABSQUATULATE]: Lost YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang