3. THE SECRET

332 42 1
                                    

Hyunsuk duduk di bagian paling belakang mobil angkutan umum, berdesakan dengan beberapa manusia yang akan memulai aktivitasnya di hari ini.Namja itu menyandarkan kepalanya di kaca jendela mobil, merasakan hembusan angin yang menerpa rambutnya.

Mobil angkutan umum perlahan menepi di sisi pembatas jalan,tepat di depan gerbang sekolahnya.Hyunsuk melangkahkan kakinya dengan malas ke dalam sekolahnya,lebih tepatnya penjara bagi Hyunsuk.

"Ayo Choi Hyunsuk kau pasti bisa melewati hari ini"batin Hyunsuk.

_________________skip di kelas.

Sesampainya di kelas Hyunsuk merasa ada yang berbeda,semua temannya hanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, biasanya ketika ia datang ia akan langsung di ganggu atau di suruh".

"Mungkin mereka sedang kehabisan cara untuk membullyku"kata Hyunsuk sambil berjalan ke bangkunya.

Kriiing.....kring bel pertama berbunyi


Lama melamun, Hyunsuk mengangkat kepalanya dan melihat ke arah depan.Pak Jong-in dengan muka garangnya sudah berdiri di depan kelas untuk memulai pelajaran sejarah Korea.

"Selamat pagi anak anak,siap untuk mengikuti pelajaran dari saya?"kata Pak Jong-in.

"Siap paaaaak"

"Nee, sebelumnya bapak ingin memberitahukan kepada kalian, Hari ini kita kedatangan murid baru jadilah teman yang baik untuknya."

Suasana kelas mulai berisik ketika Pak Jong-in mengatakan hal itu.

"Silahkan masuk"

Seorang Namja tampan masuk kedalam kelas membuat para siswa ternganga akan ketampanannya itu.

"Annyeonghaseyo,namaku Park Ji-hoon,aku pindahan dari SMA Sebam,aku harap kita bisa jadi teman yang baik"sapa Ji-hoon.

Mendengar suara itu Hyunsuk tersentak dan langsung melihat ke sumber suara itu,mata keduanya bertemu membuat Hyunsuk takut akan semua yang ia katakan pada Ji-hoon pada waktu festival sekolah.

"Baik,Park Ji-hoon kau bisa duduk di samping Emmm Choi Hyunsuk"

"Baik pak"

"Baik anak-anak ujian kenaikan kelas tinggal 2 bulan lagi kalian harus mempersiapkannya dengan baik"

"Yaaah,baru kemarin kita ujian pak"kata Chanyeol.

"Park Chanyeol jika kau tetap ingin tinggal di sini selama hidupmu kau di perbolehkan tidak mengikuti ujian"jawab Pak Jong-in.

Sementara di bangku belakang.

"Hai Choi Hyunsuk"sapa Ji-hoon.

"Hai"

"Ngga yangka ya,kita satu kelas kita bisa jadi teman yang baik"kata Ji-hoon.

"Hmmmm"jawab Hyunsuk.

Mendengar jawaban Hyunsuk, Ji-hoon hanya tertawa kecil namja itu sangat manis baginya.

Kriiing kriiing bel istirahat..

"Sayang kau di kelas ini?"tanya seorang yeoja.

"Iya ngga papakan kita masih bisa bertemu saat istirahat"Jawab Ji-hoon.

Yeoja itu adalah pacar Park Ji-hoon,ia adalah Ahn Yujin ia sangat terkenal di sekolah karena kecantikannya.

"Ji-hoon, apakah dia teman sebangkumu?"tanya Yujin.

"Iya, apakah kau mengenalnya?"

"Siapa yang tidak kenal dengan anak buangan seperti dia"

Mendengar apa yang Yujin katakan, membuat hati Hyunsuk serasa terkena anak panah.Hyunsuk langsung berdiri dan meninggalkan sepasang kekasih itu yang masih di dalam kelasnya.

"Choi Hyunsuk"panggil Ji-hoon.

"Udah lah dia itu Sombong dan tidak tahu diri,ayo aku sudah sangat lapar"kata Yujin.

"Baiklah"

______________________

"Ya Choi Hyunsuk bukankah kau mau menuruti apa yang aku katakan"kata Chanyeol.

"Iyaa"jawab Hyunsuk.

"Teman teman bisa tinggalkan kita berdua!"suruh Chanyeol.

"Baik Yeol"Jawab Suho dan Doyoung.

Mereka berdua meninggalkan Ji-hoon dan Chanyeol berdua di atas atap.

"Hyung apakah kau tidak lelah melakukan ini pada ku?"tanya Hyunsuk.

"Berapa kali harus ku bilang padamu brengsek jangan panggil aku Hyung dengan mulut busukmu itu!"jawab Chanyeol.

"Bukankah kau seharusnya bersyukur berkat ayahku kau bisa hidup dengan layak"

"Ya apakah kau sedang merendahkan ku sekarang,YA CHOI HYUNSUK,kau hanya anak yang tidak seharusnya lahir di dunia ini"

Chanyeol memukul Hyunsuk dengan brutal.Hyunsuk tidak mampu melawan tenaga Chanyeol yang lebih kuat darinya.Ia membiarkan kakaknya memukuli dirinya.Melihat Hyunsuk yang mulai pingsan Chanyeol lari ketakutan jika Hyunsuk akan mati.

Melihat Chanyeol lari Hyunsuk hanya tertawa kecil.Ia langsung berdiri dan merapikan seragamnya yang berantakan.Saat membalikkan badan Ia di kagetkan dengan sosok Park Ji-hoon yang sedang menatapnya.

"Ya sejak kapan kau di situ?"tanya Hyunsuk.

"Sejak tadi"jawab Ji-hoon.

"Apakah kau menguping pembicaraan kami?"

"Aku tidak sengaja mendengarnya"

"Bisakah kau tidak menyebarkannya?"

"Tentu saja tapi dengan satu syarat"

"Apa?"

"Jadilah temanku Choi Hyunsuk"

"Apakah Ahn Yujin akan menerimanya jika aku menjadi temanmu?"

"Soal Yujin aku akan mengurusnya"

"Baiklah"

"Apakah sekarang kita berteman?"

"Hmmm"

"Yesss YESS"

Melihat reaksi Ji-hoon membuat Hyunsuk tertawa.

________________________skip.

"Guys balik duluan ya"kata Chanyeol.

" Iya broo hati hati"

Ji-hoon melihat perbedaan yang begitu besar, dimana dua saudara di perlakukan berbeda oleh kedua orang tuanya.Melihat hal itu membuat Ji-hoon ingin tahu lebih jauh apa yang membuat Choi Hyunsuk di perlakukan seperti itu oleh keluarganya sendiri.

****

Terimakasih buat yang udah baca.Boleh minta vote dan masukkannya ya.

Annyeong, sampai jumpa di chap berikutnya.


[ABSQUATULATE]: Lost YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang