"Ya Choi Hyunsuk kenapa kau kemarin mematikan telefon mu ha?"tanya Ji-hoon sambil merangkul pundak Hyunsuk."Ouh kemarin, baterai ku lowbat jadi mati hp nya"Jawab Hyunsuk.
"Kirain ada apa"
"Ji-hoona, Aku mau tanya boleh ngga?"Kata Hyunsuk.
"Boleh kok ada apa emang?"
"Soal namja kemarin,itu bener mantan kamu?"tanya Hyunsuk sambil menyipitkan matanya.
"Ouh Park Jungwoo,iya dia dulu mantan aku, tapi tiba-tiba dia pergi ke AS tanpa memberitahu aku"Jawab Ji-hoon sambil menghela nafas.
"Aa mian,kamu pasti jadi keinget dia!"kata Hyunsuk
"Ya kamu dah gila? sekarang dah ada kamu jadi ngga ada alasan buat aku mikirin dia"Jawab Ji-hoon sambil membelai rambut Hyunsuk.
"Aku cuma takut kamu berpaling dari aku"kata Hyunsuk sambil menunduk.
"Choi Hyunsuk liat aku!aku tidak akan pernah meninggalkanmu,aku akan selalu ada sisimu!"Jawab Ji-hoon sambil menatap mata Hyunsuk.
"Aa Gomawo"ucap Hyunsuk sambil tersenyum manis.
"Ya berhenti bersikap manis,kau membuatku gemas!"kata Ji-hoon sambil mencubit pipi Hyunsuk.
Kriiiiiiinnnnnng.......kring...
"Udah bel,kita harus masuk kelas"kata Hyunsuk.
"Ayo pergi!!"Jawab Ji-hoon sambil menggandeng tangan Hyunsuk.
Mereka berdua pergi ke kelas dengan berpegangan tangan, awalnya Hyunsuk risi dengan tatapan semua siswa tapi perlahan ia sudah mulai terbiasa.
"Selamat pagi yeoreobun, Sebelum kita mulai pelajaran hari ini, Bapak ingin memperkenalkan teman baru kepada kalian semua!"kata Pak Jong-in selaku wali kelas 2-3.
"Apa? murid baru di akhir semester?"Tanya yeji.
"Dia pindahan dari luar negeri jadi bersikap baiklah!!"ucap Pak Jong-in.
"Silahkan masuk"
Seorang Namja dengan perawakan kecil dan wajah imutnya memasuki kelas 2-3,semua siswa seakan dibuat terpana akan keimutan siswa baru itu .
"Annyeonghaseyo na iremeun Park Jungwoo imnida banggawoyo!"Kata Jungwoo sambil membungkukkan tubuhnya.
Jihoon merasa tidak asing dengan suara itu dan saat melihat ke depan, matanya bertemu dengan Jungwoo,mantan kekasihnya.Jungwoo tersenyum ketika ia melihat Ji-hoon.
"Baiklah, Jungwoo kamu bisa duduk di samping Jihoon,Ya Choi Hyunsuk pindah lah ke bangku belakang!!"
"Kenapa saya harus pindah pak?"tanya Hyunsuk.
"Ikuti saja perintah bapak jika kau tidak ingin memiliki poin"
Hyunsuk dengan perasaan kesalnya membawa tasnya ke bangku belakang,yang lebih membuatnya kesal bahkan Ji-hoon tidak mencoba menghentikannya.
"Ji-hoona Annyeong"sapa Jungwoo.
"Aa Annyeong"jawab Ji-hoon singkat.
"Aa soal kepindahan ku ke AS...
"Lebih baik kita perhatikan dulu pelajarannya!"jawab Ji-hoon memotong perkataan Jungwoo.
__________________________________
"Baik anak-anak,Untuk pr kerjakan halaman 12, sekarang pergilah istirahat"kata Pak Jong-in sambil meninggalkan kelas.
"Ji-hoona bisakah aku beristirahat dengan mu?"tanya Jungwoo sambil memegang tangan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABSQUATULATE]: Lost You
Fanfiction"Biarkan tetap ku ingat kembali cerita kita, tentang kita berdua yang saling menyayangi satu sama lain, tentang kita yang selalu berbagi suka maupun duka, tentang kita berdua yang saling memahami.Biarkan tetap ku ingat senyum di raut wajahmu.Hyunsuk...