21.

336 31 5
                                    


"Apa salah Hyunsuk padamu' hah, kenapa kau lakukan itu,apa kamu sudah tidak menyukainya, jika kau bosan tinggalkan dia jangan selingkuh darinya!"Omel Mashiho di depan Jihoon.

"Cio-ya, hentikan jangan terlalu memojokkannya!!"Junkyu mencoba menghentikan ocehan pacarannya itu.

"Tunggu dulu,namja seperti tidak pantas untuk di biarkan,Ya Park Ji-hoon apa selama ini kau hanya memanfaatkan Hyunsuk?"Tanya Mashiho.

"Nggak seperti itu Mashiho!"Jawab Jihoon.

"Kalau tidak kenapa kau selingkuh?? Hah, sekarang kau tau bagaimana keadaan Hyunsuk dia pergi entah kemana gara gara kelakuan bejatmu itu, apa kau tidak pernah berpikir sebelum bertindak,kau bukan hanya mempunyai masalah dengan Hyunsuk tapi kau juga punya masalah dengan Haruto.Pakai otak dalam bertindak jangan pakai nafsu"Mashiho menonyol kening Ji-hoon dan pergi meninggalkannya.

"Maaf Jihoona dia sedang sangat emosi!"Junkyu mengelus kening Ji-hoon."Tapi benar apa yang di katakan Cio, ternyata kau tak jauh bajingan dari Park Chanyeol!!"Junkyu menonjok Perut Jihoon dan pergi menyusul Mashiho.

Jihoon tidak melawan perlakuan mereka, Karena apa yang mereka katakan benar adanya.Ia sangat bajingan untuk di sandingkan bersama namja sebaik Hyunsuk.

Drtttttt......ponsel Ji-hoon bergetar.

"Ji-hoona temui aku di atap sekolah!"Pesan dari Jungwoo menghiasi latar belakang handphonenya.

Jihoon memenuhi keinginan Jungwoo,ia berjalan menuju atap sekolah tempat Jungwoo meminta menemuinya.Dan lebih bodohnya, Jihoon belum mampu untuk memutuskan hubungan dengan Park Jungwoo.

Sesampainya di atap, Jihoon melihat Jungwoo sedang berdiri di pinggir pagar memandang jauh ke depan.

"Kau sudah sampai Park Ji-hoon?"Ucap Jungwoo tanpa menoleh ke arah Ji-hoon.

"Hmm"Jihoon berjalan mendekati Jungwoo.

"Ji-hoona apa kau belum bisa memilih antara aku dengan Hyunsuk, apa selamanya kau akan menganggap ku selingkuhan?"Tanya Jungwoo.

"Maaf Jungwoo,aku belum bisa memberikan kepastian yang tepat,aku akan memberi tahumu setelah aku bertemu Hyunsuk!"Jawab Jihoon.

"Baiklah aku akan menunggu, walaupun harus selama itu!"

Saat ini berita perselingkuhan antara Ji-hoon dan Jungwoo menjadi topik yang banyak di bicarakan oleh siswa.Jihoon yang di kenal sangat mencintai Hyunsuk ternyata berselingkuh itu membuat beberapa siswa tidak percaya.

"Lihatlah bukankah itu Ji-hoon dan Jungwoo,waaah ternyata mereka benar-benar selingkuh"Ucap seorang siswa sambil menunjuk ke arah atap.

"Iya,ngga nyangka ya Park Jungwoo ternyata pelakor!"

"Berhenti membicarakan orang di belakang dasar kalian juga sama rendahnya dengan mereka berdua!"Ucap Yujin.

Melihat keberadaan Yujin gerombolan para siswa itu perlahan bubar menuju kelas mereka.

"Yuri ternyata benar dugaan kita!"Ucap Yena.

"Beneran kan,mereka itu ada hubungan spesial!!"Yuri menyombongkan diri.

"Berhentilah berbangga diri.Sekarang dimana keberadaan Hyunsuk?"Tanya Yujin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ABSQUATULATE]: Lost YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang